ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Ajak Pete Davidson Mandi Bareng di The Kardashian 2

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 14:26 WIB
Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Pete Davidson dan Kim Kardashian di Met Gala 2022. Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini
Jakarta -

Sempat muncul kabar jika Kim Kardashian kembali dekat dengan Kanye West baru-baru ini. Namun hal itu langsung terbantahkan lewat trailer musim terbaru The Kardashians.

Pada video tersebut ditampilkan betapa hubungan antara Pete Davidson dan Kim Kardashian yang begitu mesra dan hangat. Bahkan pada bagian akhir video itu, Kim mengajaknya mandi bareng di sela-sela acara.

"Sayang, apakah kau mau mandi sebentar denganku?" tanyanya pada Pete di depan Khloe Kardashian.

Ucapan itu pun membuat Khloe dan beberapa orang di sana terkejut. Pete pun langsung tersenyum senang dan membuang ponselnya tersebut seraya mendekati Kim yang tengah berusaha membuat resleting belakang gaun yang dikenakannya itu.

Kim Kardashian mengajak Pete Davidson mandi bareng.Kim Kardashian mengajak Pete Davidson mandi bareng. Foto: Dok. YouTube

Selama akhir musim pertama The Kardashians, bintang King of Staten Island itu terdengar membuat lelucon yang tidak jelas tentang organ intim Kim Kardashian.

"Pete, kemari, kau harus bertemu Paxy. Paxy telah bekerja dengan saya sebagai audio (selama) 14 tahun dari 'Keeping Up With the Kardashians.' Dia tahu segalanya tentang saya. Dia mungkin melihat vagina saya," kata Kim di kursi pengakuan dosanya.

Davidson dengan nakal bertanya, "Lebih dari saya?"

"Tidak lebih dari kamu. Tapi dia mungkin sudah melihatnya," balas Kim dengan seringai lebar di wajahnya.

Pete Davidson dan Kim Kardashian mulai berkencan setelah penampilan pembawa acara tamu Kardashian di SNL pada bulan Oktober. Dia mengatakan baru-baru ini dia terpikat pada awalnya oleh mantan Ariana Grande itu.

Sebelumnya Kim Kardashian tengah ramai dihujat gegara disebut-sebut merusak gaun Marilyn Monroe. Gaun berlapis kristal tersebut dikenakan bintang reality TV itu di red carpet Met Gala pada 2 Mei 2022.

Akun Pop Culture mengunggah foto yang membandingkan gaun senilai Rp 70 miliar tersebut sebelum dan sesudah dipakai Kim Kardashian. Pada foto terlihat kain di dekat resleting bagian belakang tampak melar karena tertarik dan beberapa kristal hilang.

"Gaun ikonik Marilyn Monroe kabarnya rusak setelah dikenakan Kim Kardashian di Met Gala. Gaunnya terlihat ada sobekan dan beberapa kristal hilang atau hampir lepas," tulis akun @PopCrave di Twitter



Simak Video "Kim Kardashian Putus dengan Pete Davidson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT