ADVERTISEMENT

Hotman Paris Pertanyakan Kebenaran Richard Lee Rusak Pertemanan demi Promosi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 09:24 WIB
Hotman Paris laporkan Iqlima Kim.
Hotman Paris makin dibuat kesal dengan Richard Lee. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris berang ketika ada selebgram seksi bernama Kienzy yang dia nilai mendiskreditkan dirinya. Selebgram seksi itu mengoceh tentang dirinya sambil mempromosikan produk skincare milik dr. Richard Lee.

Tak ingin namanya dibawa-bawa, Hotman Paris membuat somasi terbuka dan mau iklan tersebut di-takedown. Hotman Paris Hutapea tak terima namanya dibawa-bawa tanpa izin.

Hotman Paris juga mengancam akan melaporkan dan mensomasi Richard Lee dan selebgram itu. Tidak lupa dia juga akan meminta ganti rugi Rp 50 M.

Ternyata ancaman itu tak membuat Kienzy si selebgram seksi mundur. Dia justru menyambut santai dan membuat Hotman makin geram.

"Kok Abang baperan sih mau gugat saya 50 M emang salah saya di mana ya Bang? Tapi emang lebih cantika saya dari pada aspri Abang. Kalau saya lebih cantik, lebih seksi, Abang marah gitu? Jadi salah saya? Makanya jangan asal pilih aspri, kalau mau jadi playboy cari cewek yang lebih cantik, lebih montok, jangan asal digandeng aja, langsung dibungkus," oceh Kienzy dalam video yang diunggah Hotman Paris.

Bahkan Kienzy dengan bangga meminta para aspri Hotman Paris untuk perawatan menggunakan skincare. Dia juga memamerkan berlian-berlian di jarinya yang dia sebut mahal dan tak kalah dari Hotman.

Hotman Paris Hutapea mempertanyakan ada apa di balik ini semua. Hotman mempertanyakan siapa dalang di balik ini semua dan merasa Richard Lee tega mengorbankan pertemanan untuk promosi.

"Ini biangnya siapa? Dr Richard Lee? Demi promosi Skin Care Merek Dr Henn? Richard Lee merusak persahabatan demi promosi Skin Care Dr Henn? Aspri aspri hotman akan laprin cewek sombong ini dan laporin Dr Richard Lee ke polisi @dr.richard_lee @kienzy._mylien02 @dr.henclinic_by_athenagroups," tanya Hotman Paris.

Richard Lee sendiri di Instagram mengaku ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Kemungkinan ia bicara seperti itu usai diancam Hotman Paris.

"Dear teman2 dan media, terima kasih atas perhatian nya. Mohon maaf saya belum bisa berbicara apa2. Saya akan menyelesaikan masalah ini dgn kekeluargaan," tulisnya.



Simak Video "Penjelasan Richard Lee soal Akar Permasalahannya dengan Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT