ADVERTISEMENT

Hotman Paris Ancam Laporkan Richard Lee dan Selebgram Seksi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 15:00 WIB
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia meninjau kondisi Holywings Gunawarman, Jakarta, Jumat (15/7/2022). Tinjauan tersebut dilakukan di salah satu gerai Holywings di kawasan Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan.
Hotman Paris Ancam Laporkan Richard Lee dan Selebgram Seksi Gegara Hal Ini. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Hotman Paris mengancam akan mensomasi dr Richard Lee. Pasalnya ada selebgram bernama Kienzy yang diduga mendeskreditkan Hotman Paris saat tengah mempromosikan brand skinncare milik dr Richard Lee.

Hotman pun mengatakan dr Richard Lee sampai tega. Pasalnya Richard adalah sahabatnya.

"Halo dokter Richard Lee, kamu adalah temanku. Kenapa kamu tega menyuruh cewek itu untuk mengiklankan kamu punya skincare yang skincare dr Hen mereknya? Kenapa kamu tega pakai namaku tanpa izin dan juga memberikan kata-kata seolah-olah ya memfitnah Hotman Paris?" kata Hotman dilihat di Instagram-nya.

"Kenapa kamu tega? Kamu kan sahabat saya ya," tambah Hotman Paris.

Hotman juga mengancam akan melaporkan dan menggugat dr Richard Lee secara pidana. Apabila dr Richard Lee enggan meminta maaf kepada dirinya dengan di-posting di koran nasional sebanyak tiga kali.

"Richard Lee dalam waktu dekat kamu akan saya gugat dan laporkan secara pidana kalau enggan skincare dr Hen tidak segera kamu cabut dan kamu harus meminta maaf tiga kali berturut-turut di koran nasional oke. Saya di Bali, saya pulang dari Bali sudah harus ada di koran. Kalau nggak, saya akan laporkan kau di Polda Metro Jaya," kata Hotman Paris.

"Hanya gara-gara skincare yang mereknya dr Hen kamu tega membuat postingan cewek di Instagram itu yang mendeskreditkan nama baik saya Hotman Paris. Awas!" lanjutnya.

Richard Lee sendiri di Instagram mengaku ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Kemungkinan ia bicara seperti itu usai diancam Hotman Paris.

"Dear teman2 dan media, terima kasih atas perhatian nya. Mohon maaf saya belum bs berbicara apa2. Saya akan menyelesaikan masalah ini dgn kekeluargaan," tulisnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT