ADVERTISEMENT

Ammar Zoni Bengong Dengar Belanja Perlengkapan Anak Kedua Habis Rp 90 Juta

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 10:30 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella belanja keperluan anak kedua.
Wajah Ammar Zoni saat mengetahui belanja perlengkapan anak kedua habis Rp 90 juta. Foto: YouTube
Jakarta -

Ammar Zoni dan Irish Bella bakal dikaruniai anak kedua dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, keduanya menghabiskan waktu bersama untuk mencari perlengkapan anak keduanya.

Ammar Zoni dan Irish Bella mendatangi salah satu mal untuk menuju toko perlengkapan anak.

"Jadi hari ini kita akan beli perlengkapan untuk si anak kedua ini ya sayang," ungkap Ammar Zoni dalam Channel YouTube miliknya.

"Iya ini aku sudah delapan bulan, nggak terasa banget ya. Sebentar lagi aku mau lahiran," ungkap Irish Bella.

Sesampainya ke salah satu pusat perbelanjaan, keduanya mencari kebutuhan yang dicari. Mereka menimbang apa saja yang akan dibeli.

"Ini nih gendongan yank," ungkap Irish Bella.

"Gendongan biasanya kan pakai yang kain, kenapa harus yang gini? Ini mahal banget sih yank gendongan satu juta," ungkap Ammar Zoni.

"Yang ini sayang aku nanti pakainya," tutur Irish Bella.

Setelah mencari beberapa kebutuhan, Ammar Zoni dan Irish Bella sampai ke kasir. Keduanya pun menghitung lagi keperluan sang buah hati.

"Ini banyak banget sumpah sih ada berapa kantong tuh," ungkap Ammar Zoni.

Tak lama kemudian, Ammar Zoni menanyakan berapa semua total belanjaan yang harus dibayar.

"Berapa ini semuanya, mbak?" tanya Ammar Zoni.

"Totalnya Rp 90 juta rupiah bapak," ungkap sang kasir.

"Berapa? Rp 90 juta?" tanya Ammar Zoni.

"Iya bapak semuanya Rp 90 juta," tegas sang kasir.

Wajah Ammar Zoni langsung terlihat bengong saat mendengar total belanjaan yang dibeli untuk keperluan anak keduanya.

"Kamu happy sayang dengan ini semua?" tanya Ammar Zoni ke Irish Bella.

"Ini mah belum semuanya, tuh sudah aku list masih ada yang belum," tutur Irish Bella.

"Memangnya nggak bisa ya pakai yang lama?" tanya Ammar Zoni.

"Yang lama kan sudah lama nggak dipakai sayang," tutur Irish Bella.

"Ya sudah nggak apa-apa, yang penting kamu senang, apa sih yang nggak buat kamu sayang. Buat bapak-bapak di luar sana, bekerja kerasnya untuk bikin istri kalian bahagia," ungkap Ammar Zoni.



Simak Video "Alasan Irish Bella Pilih 23 Agustus untuk Kelahiran Putri Keempatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT