Makin Nempel Dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista: Kita Saling Sayang

ADVERTISEMENT

Makin Nempel Dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista: Kita Saling Sayang

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 08:25 WIB
Interview April
Makin Nempel Dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista: Kita Saling Sayang. (Foto: Atmaja Kurniawan)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, publik sempat digemparkan dengan adanya acara lamaran dari artis Celine Evangelista dan Marshel Widianto yang ditayangkan pada salah satu stasiun televisi.

Kendati keduanya tampak bahagia, ibu empat anak itu justru secara tak langsung menolak lamaran Marshel Widianto itu. Menurutnya, Celine Evangelista mengaku masih belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, walaupun ia menyayangi komika tersebut.

Walaupun saat itu Celine Evangelista menolak lamaran dari Marshel Widianto, ia mengaku tetap nyaman dan sayang kepada pria kelahiran Jakarta tersebut.

"Jangan ditanya seriusnya, ditanyanya sayang atau nggaknya. Kalau ditanya seriusnya, kita kan sama-sama saling menjalani saja satu sama lain, jadi nggak kepikiran gimana-gimana," kata Celine Evangelista saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi kalau ditanya saling nyaman, saling sayang, ya pasti," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Celine Evangelista menjelaskan bahwa dirinya memang merasa nyaman bersama Marshel Widianto. Sebab sang komedian itu disebut dapat menghargainya sebagai wanita.

Mantan istri Stefan William itu juga selalu terbuka kepada Marshel Widianto. Itu sembari menegaskan tidak ada rahasia apapun di antara mereka.

"Yang bikin nyaman tuh karena Achel (panggilan untuk Marshel) itu baik banget, sangat menghargai wanita. Pokoknya Achel itu dia mengerti aku banget sih, aku sampai nggak ada rahasia sama dia," tutur Celine Evangelista.

Kemudian, Celine Evangelista juga mengungkapkan kalau anak-anaknya juga sudah mengenal Marshel dan kerap bermain bersama.

"Anak-anak tahu Marshel, sering nontonin juga. Suka sama pribadinya Marshel yang suka anak kecil," ungkapnya.

Melihat kedekatan keduanya, ia menegaskan bahwa kedekatannya dengan Marshel Widianto memang atas dasar saling nyaman.

"Tapi apapun yang terjadi sama aku dan Marshel, memang kita saling nyaman, jadi terserah orang berpendapat apa, itu hak pribadi orang masing-masing," pungkasnya.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT