ADVERTISEMENT

Khloe Kardashian Menanti Kelahiran Anak Kedua via Ibu Pengganti

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 10:20 WIB
Khloe Kardashian
Foto: Dok. Instagram/khloekardashian
Jakarta -

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson tengah menanti kelahiran anak kedua. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak keluarga.

Dikutip dari E! Online, Khloe Kardashian saat ini tengah menanti kelahiran anak kedua dari ibu pengganti. Ia mengandung pada November 2022.

"Kami membenarkan kabar True akan punya adik yang dikandung sejak November 2022," ungkap pihak Khloe Kardashian.

"Khloe sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas rahmat yang indah. Kami meminta privasi agar Khloe bisa fokus dengan keluarganya," pungkasnya.

Walaupun begitu, bukan berarti Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kembali menjadi sepasang kekasih. Berdasarkan sumber berbeda, mereka sama sekali tidak berkomunikasi kecuali soal anak.

"Mereka sama sekali tidak berbicara kecuali soal masalah anak. Anak kedua mereka dikandung oleh ibu pengganti sebelum terungkap ke publik Tristan punya anak dari perempuan lain pada Desember 2022," ujar sumber.

Diketahui, Tristan Thompson dikaruniai seorang anak dari Maralee Nichols pada Desember 2022. Nichols mengungkap telah berhubungan seks dengan Tristan pada Maret 2021 saat ia masih menjalin asmara dengan Khloe Kardashian.

Ini bukan kali pertama Tristan Thompson terlibat perselingkuhan. Semenjak menjalin asmara dengan Khloe Kardashian, sang pebaskan beberapa kali disebut berselingkuh dengan perempuan lain.

Sementara itu, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson telah dikaruniai seorang anak bernama True pada 2018. Khloe beberapa kali mengungkap keinginan untuk punya anak lagi.

Walaupun hubungan mereka putus-nyambung, namun Khloe Kardashian mengungkap Tristan Thompson adalah sosok ayah yang baik. Ia sangat bersyukur bisa merawat anak berdua dengan Tristan walaupun keduanya sudah berpisah.

"Kami melakukan yang terbaik dan aku sangat bersyukur kami bisa menjaga anak kami bersama. Aku berasal dari keluarga yang... walaupun keluarga kami tidak bersama bukan berarti kalian berbuat kasar dan tidak memperbolehkan mereka terlibat dalam hidupmu," jelas Khloe Kardashian.

"Ketika kau tidak bisa meminta bantuan pada orang lain, rasanya luar biasa karena kau punya dia, partnermu, ayahnya True. Dan aku membutuhkan bantuannya lebih banyak sekarang," pungkasnya.



Simak Video "Hamili Selingkuhan, Tristan Thompson Minta Maaf ke Khloe Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT