ADVERTISEMENT

Sarah Bicara Soal Rujuk dengan Tegar Septian Usai Ketahuan Belanja Bareng

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 21:04 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Sarah Bicara Soal Rujuk dengan Tegar Septian Usai Ketahuan Belanja Bareng. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Sarah Sheila Kamilia bicara soal rujuk. Itu terjadi usai dirinya ketahuan belanja bareng mantan suaminya, Tegar Septian.

"Dan satu hal lagi, untuk masalah balikan/rujuk biar waktu yg menjawab dan juga itu keputusan pribadi masing2. (Tapi tetap semua kembali ke takdir yg udah digariskan)," tulis Sarah di Instagram Stories.

Sarah Sheila Kamilia minta doa terkait apa pun. Ia masih enggan menjawab alasan berpisah dengan Tegar Septian.

"Semua permasalahan yang aku alamin cukup aku, keluarga, dan temen2 yang deket aja yg tau. Doain aja yang baik2 yak," ujar Sarah.

Sarah Sheila Kamilia mengindikasikan tetap berhubungan baik dengan Tegar Septian. Soal anak, mereka memutuskan untuk saling berbagi waktu.

Sarah Sheila Kamilia tak akan menghalangi Tegar Septian untuk bertemu anak. Ia menegaskan tak bakal merenggut hak buah hatinya.

"Dan sekarang Abidzar lagi spending time with his papa. Seneng juga ngeliat Abidzar ketawa2 maen bareng sama papanya. Masa aku harus pisahin mereka? Itu sama aja aku ngerusak kebahagiaan anak aku dan aku ngerebut hak dia untuk mendapatkan kasih sayang dari papanya," tutur Sarah.

Sebelumnya Sarah Sheila Kamilia mengatakan tak ada yang salah kembali mengakrabkan diri dengan Tegar Septian. Ia lalu menjelaskan soal berbelanja yang jadi masalah para warganet.

"Buat aku pribadi, masalah perpisahan bukanlah alasan bagi kita untuk tidak berteman, yagasi? Buktinya sama mantan pacar aja alhamdulillah masi jadi sahabat. Selama itu positif yak kenapa harus dijauhin? Apalagi ini kan dia bapaknya Abidzar dan belanja pun keperluan Abidzar. Kenapa jadi masalah yak?" ujar Sarah.

Lebih lanjut, Sarah Sheila Kamilia menekankan tak ada prank atau berbohong terkait perpisahan antara dirinya dengan Tegar Septian.

"Oh iya 1 lagi, masalah yg kayak gini sama sekali gak lucu kalau dijadiin bahan gimmick, prank, pura2 atau semacamnya lah. Miris bgt sama orang2 yg nganggap prank, gimmick, dll," tutur Sarah.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT