ADVERTISEMENT

Sarah Beri Jawaban Menohok Perceraian dengan Tegar Septian Dituding Prank

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 12:21 WIB
Sarah Sheila
Sarah Beri Jawaban Menohok Perceraian dengan Tegar Septian Dituding Prank. (Foto: Instagram @sarahsheilka)
Jakarta -

Penyanyi Tegar Septian kembali menjadi sorotan publik. Usai mengaku cerai, ia terlihat akrab lagi dengan belanja bareng Sarah Sheila Kamilia.

Karena momen itu, pengakuan Tegar Septian soal bercerai dituding cuma gimmick dan prank. Tahu adanya omongan demikian, Sarah Sheila Kamilia memberikan jawaban.

"Perpisahan bukanlah alasan untuk menjadi musuh! Perpisahan bukanlah alasan untuk putus silaturahmi! Perpisahan bukanlah alasan untuk tidak bertemu. Paham?" tulis Sarah di Instagram Stories.

Menurut Sarah Sheila Kamilia, tak ada yang salah kembali mengakrabkan diri dengan Tegar Septian. Ia lalu menjelaskan soal berbelanja yang jadi masalah para warganet.

"Buat aku pribadi, masalah perpisahan bukanlah alasan bagi kita untuk tidak berteman, yagasi? Buktinya sama mantan pacar aja alhamdulillah masi jadi sahabat. Selama itu positif yak kenapa harus dijauhin? Apalagi ini kan dia bapaknya Abidzar dan belanja pun keperluan Abidzar. Kenapa jadi masalah yak?" ujar Sarah.

Lebih lanjut, Sarah Sheila Kamilia menekankan tak ada prank atau berbohong terkait perpisahan antara dirinya dengan Tegar Septian.

"Oh iya 1 lagi, masalah yg kayak gini sama sekali gak lucu kalau dijadiin bahan gimmick, prank, pura2 atau semacamnya lah. Miris bgt sama orang2 yg nganggap prank, gimmick, dll," tutur Sarah.

Sekadar diketahui, Tegar Septian beberapa waktu lalu mengumumkan sudah cerai dari Sarah Sheila Kamilia. Ia tak menyebutkan alasannya apa hingga kini, tapi ada dugaan faktor ekonomi.

Sarah Sheila Kamilia pun membantah disebut berpisah karena faktor uang. Namun, ia tetap tak mau memberi tahu masalah apa yang terjadi.

Tonton juga Video: Ditanya Kabar Perceraian Sule-Nathalie, Rizky Febian Bungkam

[Gambas:Video 20detik]




(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT