John Hopkins Umumkan Putus, Nikita Mirzani Pernah Bicara Hubungan Dewasa

ADVERTISEMENT

John Hopkins Umumkan Putus, Nikita Mirzani Pernah Bicara Hubungan Dewasa

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 15:21 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins.
Johon Hopkins dan Nikita Mirzani jalin hubungan dewasa, putus tak harus hilangkan kenangan. Foto: dok. Instagram Nikita Mirzani
Jakarta -

John Hopkins menegaskan dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Meski begitu, John Hopkins menegaskan hubungannya dengan Nikita Mirzani tetap baik.

Mantan pebalap MotoGP itu tetap memajang foto Nikita Mirzani di laman Instagramnya. Dalam unggahannya, dia menegaskan putus dari Nikita Mirzani bukan karena pengaruh publik atau masalah yang dialami Nikita Mirzani.

"Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu. Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya," tulis John Hopkins dalam Instagram Story miliknya, Selasa (12/7/2022).

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu memberikan komentar soal kabar putus dari John Hopkins. Nikita Mirzani menegaskan hubungannya dengan John Hopkins bukan pasangan yang masih berusia 19 tahun.

"Karena gue di Jakarta, dia lagi di Israel sekarang. Gue ini bukan anak 19 tahun yang dikit-dikit story, dikit-dikit bikin konten," kata Nikita Mirzani.

"Gue kan udah bangkotan, sekarang 36 mau 37. Pacarannya selayaknya orang dewasa saja," tegasnya.

Nikita Mirzani juga membeberkan komunikasinya dengan John Hopkins baik-baik saja.

John Hopkins juga kerap memberikan dukungan dan perhatian kepada Nikita Mirzani.

"Dia mah agak bingung dengan mekanisme negara ini. Dia tuh bilang, kalian tahulah gue strong banget. Jadi gitu saja," tuturnya.

"Kata dia, kamu jadi kayak mau ngebom gedung mana gitu kan. Iya aku bilang. Aku kasih kan videonya, dia ketawa 'kamu hebat banget,'" ucap Nikita Mirzani.



Simak Video "Baru Putus, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat dengan Pria Baru Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT