Nikita Mirzani Jawab Isu Putus dengan John Hopkins

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 15:48 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins
Nikita Mirzani dan John Hopkins Foto: dok. Instagram Nikita Mirzani
Jakarta -

Nikita Mirzani dikabarkan putus dengan John Hopkins. Kabar tersebut ternyata hoax.

Nikita Mirzani langsung membantahnya. Ia menyebut hubungannya dengan John Hopkins hingga saat ini masih baik-baik saja.

"Kata siapa? Ya ampun. Mungkin karena nggak update stories gitu? Ada gila-gila kalian nih. Karena kan gue di Jakarta dia lagi di Israel sekarang lagi MotoGP," ujar Nikita Mirzani di Mabes Polri, Rabu (22/6/2022).

Kabar Nikita Mirzani putus dengan John Hopkins berawal dari hilangnya nama Nikita Mirzani di bio Instagram John Hopkins. Ternyata, nama itu memang sengaja dihilangkan sesuai permintaan Nikita Mirzani.

"Memang kalau nggak ada itu request-an gue, karena kalau menurut gue, kok kayak anak kecil banget sih sampai naruh Nikita Mirzani love kayaknya biasa sajalah," ungkap Nikita Mirzani.

"Dia itu, kadang begini apa yang dia posting akan diambil oleh musuh-musuh gue dan akan dijadikan olok-olokan, dan gue menghindari itu. Makanya kalau lihat tidak pernah posting atau apa, tapi kan gue teleponan, whatsappan. Kan nggak mungkin gua posting whatsapp an telponan," lanjutnya.

Menurut Nikita Mirzani, nama pasangan di bio Instagram seperti anak bocah yang baru pacaran. Nikita Mirzani tidak suka dengan hal tersebut.

"Gue ini bukan anak umur 19 tahun yang dikit-dikit stories, dikit-dikit bikin konten. Gue udah bangkotan ya sudah 36 mau 37 ya jadi pacarannya selayaknya orang dewasa saja. Banyak kok artis yang pacaran diam-diam. Kak Luna Maya punya pacar tapi nggak pernah posting," tukas ibu tiga anak itu.



Simak Video "Nikita Mirzani Bantah Kabar Putus dengan John Hopkins"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)