ADVERTISEMENT

Mayang Gagal Masuk FKG, Kini Pilih Jurusan Hubungan Internasional

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 12:35 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang damai dengan selebgram Ayu Wisya.
Mayang gagal masuk FKG, tetap kuliah ambil jurusan Hubungan Internasional. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Mayang, adik Vanessa Angel tetap maju kuliah di Universitas Dr. Moestopo (Beragama). Gagal masuk Fakultas Kedokteran Gigi, Mayang akhirnya pilih Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Didampingi Doddy Sudrajat, Mayang melakukan registrasi di Universitas Dr. Moestopo (Beragama). Hadir juga rektor Universitas Moestopo Prof. Dr. H. Paiman Raharjo.

"Sesuai dengan pengumuman kemarin yang bersangkutan melakukan registrasi karena yang bersangkutan diterima di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Pilihannya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Yang bersangkutan registrasi di Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik," kata Prof. Dr. H. Paiman Raharjo di Hang Lekir, Jakarta Selatan.

Itu adalah pilihan alternatif yang Mayang pilih. Bukan tanpa alasan, Mayang memilih jurusan Hubungan Internasional karena ingin jadi diplomat.

"Kenapa HI, karena aku mau jadi diplomat," kata Mayang.

"Ya kan kalau masuk di Universitas Moestopo ini HI yang dia suka. Bisa jadi diplomat atau duta besar," sambung Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat berujar mendukung apa pun yang jadi pilihan Mayang. Doddy Sudrajat sudah memastikan Mayang masuk Universitas Moestopo apapun jurusannya.

Doddy Sudrajat mengatakan sangat senang bila Mayang bisa menyelesaikan kuliahnya selama 3,5 tahun. Mayang akan mulai kuliah pada September 2022.

"Ya paling cepet lulusnya 3,5 tahun ya. Itu hadiah terindah buat Daddy," minta Doddy Sudrajat kepada Mayang.

Mayang mengaku masih deg-degan menanti masa kuliahnya dimulai. Adik Vanessa Angel itu mengatakan dirinya harus kembali beradaptasi kembali bertemu banyak orang.

Mayang kuliah dengan bantuan beasiswa mandiri dari seseorang yang enggan diungkap identitasnya.



Simak Video "Mayang Merasa Dijebak Doddy, Dipaksa Me-review Jelek Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT