ADVERTISEMENT

Mayang Dibiayai Kuliah oleh Seseorang, Doddy Disentil soal Donasi Gala Sky

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 03 Jul 2022 15:10 WIB
mayang
Mayang dibiayai orang lain kuliah, Doddy Sudrajat disentil soal donasi Gala Sky. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Mayang, adik Vanessa Angel mendapat beasiswa dari seseorang yang enggan disebutkan namanya untuk kuliah di Universitas Moestopo. Doddy Sudrajat kena sentil soal dirinya yang pernah menentang donasi Gala Sky.

Doddy Sudrajat menegaskan itu dua hal yang berbeda. Dia siap bila netizen membalikkan soal dirinya yang pernah menentang donasi untuk Gala Sky.

"Ini kan beasiswa, beda. Ini pendidikan. Beasiswa itu dari orang lain nggak apa-aapa," kata Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Mayang dan Doddy Sudrajat sepakat tak mau membocorkan siapa orang baik yang sudah mau membiayai kuliahnya. Cukup identitas orang itu jadi rahasia mereka.

Doddy Sudrajat menegaskan tak masalah bila orang yang memberikan beasiswa itu mau membiayai Mayang sepenuhnya. Doddy memahami uang untuk kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi tak sedikit.

"Kalau lihat ke depannya, Daddy udah mulai tanya-tanya, ke saudara. Tante Rini, kan dokter gigi. Kalau Daddy tergantung nanti ke depannya. Kalau mayang alat-alat kedokterannya itu biar jadi, biar Daddy yang beli," tuturnya.

"Sudah pastilah (siapin uang). Daddy juga sudah siap biayain Mayang sampai lulus. Pokoknya kuliah saja, mau jurusan apa saja akan dibiayai, mau fakultas hukum, fakultas apa. Untuk beban nggak ada beban," tegas Doddy Sudrajat.

Mayang sendiri mengaku tak khawatir bila harus diminta balas budi. Dia mengatakan siap balas budi dengan tekun belajar.

"Balas budinya belajar dengan tekun sih harus dapat nilai terbaik," tukas Mayang.



Simak Video "Mayang Merasa Dijebak Doddy, Dipaksa Me-review Jelek Skincare"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT