ADVERTISEMENT

Bukan Beasiswa, Doddy Sudrajat Ngaku Mayang Kuliah Dibiayai Seseorang

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 03 Jul 2022 10:02 WIB
Mayang anak Doddy Sudrajat serius tempuh jalur hukum soal skincare.
Mayang dan Doddy Sudrajat (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel, menjadi sorotan soal pengakuannya sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama (UPDMB).

Bukan cuma itu, ia juga mengaku mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan tinggi tersebut. Namun belakangan diketahui hal itu tidak benar.

Pimpinan tertinggi universitas, Rektor Prof Dr Paiman Raharjo angkat bicara memberikan klarifikasi.

Pernyataan Prof Dr Paiman Raharjo tersebar di media sosial. Dalam video tersebut dikatakan, Mayang Lucyana Fitri masih tercatat sebagai calon mahasiswa yang dijadwalkan baru mengikuti tes masuk di hari ini.

"Saya menyampaikan klarifikasi terkait dengan status Mbak Mayang di Moestopo. Setelah kami cek dengan Warek 1 dan Warek 3 (Wakil Rektor), dan juga bagian penerimaan mahasiswa baru, bahwa Mbak Mayang memang tercatat sebagai calon mahasiswa," ujar rektor.

"Terdaftar di FKG Universitas Moestopo Beragama, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022. Setelah kami cek, memang Mbak Mayang lulusan dari IPA, tentunya memenuhi persyaratan," sambung Rektor lagi.

Dengan pernyataan tersebut berarti sudah jelas dan terkonfirmasi, pengakuan anak Doddy Sudrajat itu yang mengatakan telah diterima sebagai mahasiswa FKG terbukti tidak benar.

Doddy Sudrajat menyebut anaknya itu memang bukan mendapatkan beasiswa dari kampus, tapi dibiayai oleh seseorang. Selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Imbas Video Review, Mayang Dilaporkan Tan Skin ke Polda Metro"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT