ADVERTISEMENT

Chandrika Chika Beberkan Kronologi Pemukulan Rico Valentino ke Nur Alamsyah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 19:00 WIB
Chandrika Chika saat menjadi saksi di PN Jakarta Selatan.
Chandrika Chika beberkan kronologi pemukulan yang dilakukan Rico Valentino versinya. Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Chandrika Chika bersaksi dalam sidang Putra Siregar dan Rico Valentino. Seleb TikTok itu, mengakui Rico Valentino memukul Nur Alamsyah dengan alasan ingin membelanya.

Di depan hakim, Chandrika Chika mengaku datang ke kelab tersebut sekitar jam 2 pagi.

"Jam 2 sudah di TKP bersama Steffi Zamora, Shinta, Givel, Rizky, Ojan, Fero. (Datang) ramai-ramai. Mau ketemu temanku, cowok. Ke sana bertemu teman, besoknya mau ke luar negeri," kata Chandrika Chika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Chandrika Chika mengakui di kelab tersebut ada Nur Alamsyah. Dia mengaku kenal dengan Nur Alamsyah yang pada malam itu duduk di meja nomor empat.

Chika mengatakan dia menghampiri teman prianya baru bertemu dengan Nabila, teman yang sudah lama tak bertemu. Saat bertemu Nabila, Chandrika Chika mengaku berpelukan sambil menangis karena bahagia bisa bertemu lagi.

"Datang ke meja Okan lalu ke Nabila. (Nur Alamsyah) ada, meja empat. Ada (Nabila dan Nur Alamsyah)," katanya.

Setelah saling menangis bahagia dengan Nabila, Chandrika Chika mengatakan tiba-tiba saja keributan terjadi karena Rico Valentino datang dan langsung menonjok Nur Alamsyah.

"Keributan tiba-tiba ada yang datang terus nonjok. Rico (yang nonjok), nggak ada omongan (sebelumnya). (Rico) mukul teman aku, Alam sepenglihatan aku (dipukul) di bagian kiri. Aku nggak tahu berapa kali," beber Chandrika Chika.

Saat itu kondisi kelab gelap. Chandrika Chika juga mengaku sempat terdorong saat keributan terjadi.

"Aku sempat terdorong. Aku mundur ke belakang," tuturnya.

"Saat keributan dia (Putra Siregar) datang ke tengah-tengah, memisahkan yang lain. Aku lihat nggak mukul, soalnya aku mundur," jelas Chandrika Chika.

Chandrika Chika terus menegaskan Putra Siregar terlihat mendorong untuk memisahkan yang bertengkar. Putra Siregar saat itu ada di tengah-tengah.

"Kelihatan mendorong (Putra Siregar tidak memukul) . Aku masih melihat (Putra Siregar) datang ke tengah-tengah. Cuma mendorong untuk memisahkan," tegas Candrika Chika.

Akan tetapi, soal siapa yang didorong oleh Putra Siregar, Chandrika Chika mengaku tidak mengetahui persis. hal itu lagi-lagi karena kondisi kelab yang ramai dan gelap.



Simak Video "Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT