ADVERTISEMENT

Chandrika Chika dan Segala Kontroversinya

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Apr 2022 11:07 WIB
Chandrika Chika
Chandrika Chika dan deretan kontroversinya. Foto: Instagram Chandrika Chika
Jakarta -

Chandrika Chika dikenal sebagai seleb TikTok. Bermula karena goyang pinggulnya yang dinilai sopan dengan lagu Papi Chulo, Chika akhirnya gabung dalam manajemen RANS Entertainment.

Namun, nama Chandrika Chika belum bersinar karena karya. Justru ada sederet kontroversi yang timbul karena dirinya.

1. Dianggap Permainkan Dimas Ahmad

Sama-sama berada di bawah naungan RANS Entertainment, Chandrika Chika dan Dimas Ahmad diisukan menjalin hubungan spesial. Akan tetapi, saat itu Chika mengaku belum mau berpacaran.

Namun, tak berapa lama Chandrika Chika justru dekat dengan Thariq Halilintar. Bahkan keduanya terlihat mesra. Banyak netizen yang menilai Chandrika Chika tak konsisten dengan apa yang diucapkannya soal asmara.

Jauh dari Dimas Ahmad, saat Thariq Halilintar jadian dengan Fuji, Chika kembali dekat dengan pria yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad itu.

Dimas Ahmad membantah jadian lagi dengan Chandrika Chika karena sebenarnya mereka belum pernah pacaran. Chandrika Chika dinilai mempermainkan Dimas Ahmad.

2. Disandingkan dengan Fuji

Setelah Thariq Halilintar dan Fuji jadian, sosok Chandrika Chika jadi sorotan. Chika beberapa kali dituduh menyindir hubungan Thariq dan Fuji.

Chandrika Chika disebut sebagai orang yang terus merasa tersakiti. Chandrika Chika mangaku dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji dan mendapat hujatan di media sosial.

Chandrika Chika mengaku komentar negatif netizen membuat dirinya tak percaya diri dalam berpenampilan. Salah satunya adalah ketika Chika memotong rambutnya jadi pendek dan foto dengan menjulurkan lidah.

Pose itu dinilai sama dengan yang sering Fuji lakukan. Oleh karena itu, Chandrika Chika mengaku takut mengunggah sesuatu di media sosialnya.

3. Heboh Video Diduga Chika Dicium Pria Dewasa

Chandrika Chika pada Maret lalu, juga jadi sorotan karena adanya sebuah video. Diduga Chandrika Chika berada di kelab malam.

Ada sosok pria berkaus hitam di dekatnya. Chandrika Chika terlihat menyandarkan kepalanya ke pria tersebut dan dibalas dengan kecupan di pipinya.

Di halaman selanjutnya kontroversi Chandrika Chika lainnya.



Simak Video "Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT