ADVERTISEMENT

Heboh Chandrika Chika Dituduh Jadi Cewek yang Bikin Putra Siregar Ditahan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Apr 2022 09:44 WIB
10 Gaya Chika Chandrika Saat di Kafe hingga Hangout di Pinggir Pantai
Chandrika Chika (Foto: Instagram/chandrika_)
Jakarta -

Putra Siregar ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan. Tidak sendiri, ia ditahan polisi bersama aktor Rico Valentino.

Sejauh ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terkait hal tersebut. Namun di media sosial, beredar isu jika penyebab keributan itu adalah wanita berinisial C.

Netizen menduga C adalah Chandrika Chika. Tudingan itu ramai jadi pembahasan di akun gosip di Instagram.

"Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS," tulis pesan yang beredar.

PS yang diketahui adalah Putra Siregar disebut mengira Chandrika Chika diperlakukan tidak baik oleh korban, yaitu Nur Alamsyah. Tidak lama kemudian, perkelahian pun terjadi.

"Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung saja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula," jelas pesan itu.

Sejauh ini, Chandrika Chika belum berkomentar mengenai tuduhan tersebut. Netizen juga mendesak wanita yang dikenal karena joget di TikTok itu bisa segera memberikan klarifikasinya.

"Si chika nangis-nangis minta tolong ada masalah sama temen tablenya yang anak jendral dibantulah sama Rico. Suasana udah chaos, bang Putra Siregar mau melerai eh malah yang ngebantuin yang di penjara. Aneh tapi nyata hukum di Indonesia, yang jadi korban speak up dong kasian kan yang sudah bantuin kamu. Disimpen aibnya sama Putra Siregar," ujar netizen.

(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT