ADVERTISEMENT

Round-Up

Chandrika Chika dan Tudingan Tiada Henti

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 05:29 WIB
Chandrika Chika, Seleb TikTok yang Doyan Milkshake dan Sushi
Chandrika Chika di salah satu unggahannya di Instagram. Dok. Instagram/chndrika_
Jakarta -

Nama Chika kini menjadi salah satu yang kerap diperbincangkan oleh para netizen. Beragam tudingan seolah tak pernah berhenti pada sosok selebgram yang terkenal lewat TikTok itu.

Pemilik nama Chandrika Chika itu baru-baru ini diserang netizen terkait tuduhan orang ketiga di antara pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Lantas, akankah sang selebgram mau lapor polisi karena hal tersebut?

Chandrika Chika rupanya belum akan membuat efek jera kepada orang-orang yang terus mencaci. Ia berharap tak ada lagi netter yang menyerang keluarganya.

"Ke keluarga aku sih, kalau ke aku ya paling sakit sendiri, kalau keluarga aku ya aku nggak bisa nerima. Aduh mau dilaporin nggak mungkin cuman satu saja, jadi biarin saja. Mungkin aku nggak ya, biarin saja deh," ujar Chika.

Chandrika Chika lalu menjelaskan hubungan dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia mengatakan Ricis yang mengajak main bareng Ryan.

Ria Ricis pun disebut Chandrika Chika sudah meminta maaf terkait heboh orang ketiga yang dilontarkan para netizen dan fansnya itu.

"Kalau kata Kak Icis ya yang diajak main itu yang seru dan aku selalu ceria saja kalau sama kak Icis, aku nyaman main sama dia dan dia nyaman main sama aku. Kak Icis tuh baik, nggak sombong," tutur Chika.

Chandrika Chika sendiri tutup kuping dengan ocehan negatif warganet. Sebab, mereka dinilai tak tahu keaslian hubungan dirinya dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Banyak banget, cuman aku sama kak Icis, aku kayak adiknya saja, aku nggak ngerasa gimana-gimana walaupun netizen kayak demit ke aku, aku baik-baik saja. DM sih sering hampir setiap hari masuk ya, aku nggak mau dengerin omongan jelek, aku nggak mau kepikiran terus, mungkin pernah, cuman aku sabarin saja karena orang terdekat aku juga tahu aku gimana," kata Chika.

Tak hanya itu saja dirinya pun kembali dikaitkan dengan pasangan Thoriq Halilintar dan Fuji. Wanita yang pernah dekat dengan adik Atta Halilintar itu pun mengaku tak ada masalah dengan Fuji dan tetap berhubungan baik bersama Thoriq.

Chandrika Chika malah tak nyaman kalau diadu domba oleh netizen dan dikaitkan dengan pasangan tersebut.

"Nggak nyaman saja bikin hubungan kami nggak baik. Sementara aku sama mereka (Fuji dan Thariq) nggak ada masalah, baik-baik saja, jadi kayak diadu domba kami," ujar Chika.

Namun, Chandrika Chika tak menampik hubungan dengan Fuji sempat renggang. Sebab netter mengungkap hal yang aneh tentang dirinya dan Fuji.

"Sempat gimana ya, aku kenal sama Fuji itu sempat nggak enakan karena di komentar itu kayak jatuhin dia, terus pas kita ketemu ngobrol terus cerita-cerita kalau misalkan ada sesuatu yang bikin kesal," tutur Chika.

"Kalau sama Fuji kan kemarin ada beberapa acara kami ya, kami masih ngobrol dan sama-sama reply (Instagram) Story," pungkasnya.



Simak Video "Chandrika Chika Penuhi Panggilan Pemeriksaan di Polres Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT