ADVERTISEMENT

Ria Ricis Ungkap Kondisi Rumah Tangga Usai Panas Soal Chandrika Chika

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 18:29 WIB
Ria Ricis & Teuku Ryan
Ria Ricis Ungkap Kondisi Rumah Tangga Usai Panas Soal Chandrika Chika. (Foto: Instagram @canolaphoto @antzcreator @hisyam.sajin)
Jakarta -

Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan mendadak menjadi perbincangan hangat. Terlebih saat ini ada isu orang ketiga yang menyorot nama Chandrika Chika.

Isu itu sebenarnya dimunculkan oleh netizen. Mereka takut rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan berantakan karena Chandrika Chika.

Chandrika Chika sendiri memang dekat dengan Ria Ricis. Bahkan ia sempat jadi bridesmaid saat sang YouTuber menikah dengan Teuku Ryan.

Chandrika Chika kemudian jadi bulan-bulanan warganet. Ia diharapkan untuk tak terlalu dekat dengan Ria Ricis dan terutama Teuku Ryan.

Tak mau masalah menjadi panjang Ria Ricis bicara soal isu orang ketiga yang menyerang Chandrika Chika. Ia juga mengungkapkan kondisi rumah tangga dengan Teuku Ryan.

"Jadi memang di hubungan kita tuh nggak ada masalah, nggak ada orang ketiga, nggak ada apa-apa," ujar Ricis.

Lebih lanjut, Ria Ricis meminta para netter untuk tak berlebihan. Ia meminta didoakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan tetap berjalan baik.

"Tapi justru ternyata ketakutan itu diciptakan oleh netizen sendiri, gitu. Kita baik-baik saja," tutur Ricis.

Ria Ricis mengaku sudah meminta maaf ke Chandrika Chika karena telah banyak diserang warganet. Ia benar-benar tak enak dengan sang selebgram.

"Wah, justru itu kita jadi nggak enak banget sama Chika. Chika itu teman kita, selebgram, konten kreator gitu. Itu tuh teman dekat banget. Kita justru yang nggak enak ama Chika. Chik, minta maaf ya, minta maaf, gitu sih," kata Ricis.

Ria Ricis mengatakan sudah kenal lama dengan Chandrika Chika. Ia juga percaya dengan Chika.

Chandrika Chika sendiri pun telah bicara mengenai Ria Ricis. Ia heran dapat tudingan orang ketiga.

"Banyak banget, cuman aku sama kak Icis, aku kayak adiknya saja, aku nggak ngerasa gimana-gimana walaupun netizen kayak kesal ke aku, aku baik-baik saja. DM sih sering hampir setiap hari masuk ya, aku nggak mau dengerin omongan jelek, aku nggak mau kepikiran terus, mungkin pernah, cuman aku sabarin saja karena orang terdekat aku juga tahu aku gimana," pungkas Chika.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT