ADVERTISEMENT

Adik Miley Cyrus Ngaku Kecanduan Obat Antidepresi

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 10:45 WIB
Noah Cyrus
Noah Cyrus ngaku kecanduan antidepresi. Foto: Instagram @noahcyrus
Jakarta -

Adik perempuan Miley Cyrus, Noah Cyrus, memberi pengakuan mengejutkan soal masa lalunya. Dia buka-bukaan tentang perjuangan mengatasi kecanduan dengan Xanax.

Perempuan berusia 22 tahun itu baru-baru ini diwawancarai dan membuka kenangan suram di masa lalu yang telah dipulihkan sejak akhir 2020. Dalam wawancara kepada Rolling Stone, Noah Cyrus mengungkapkan suka dukanya.

"Saya merasakan tekanan luar biasa dengan menjadi keluarga yang sudah sejak kecil berada dalam sorotan media dan publik termasuk memiliki kakak perempuan Miley Cyrus dan ayah Billy Ray Cyrus," ungkap Noah dilansir berbagai sumber.

"Saya sangat berjuang untuk itu," tegasnya.

Sejak remaja, Noah mengaku berjuang dengan dysmorphia tubuh dan depresi selama bertahun-tahun. Ia pun minum obat antidepresi sejak usia 18 tahun.

"Pacar saya yang saat itu adalah orang pertama yang memberi saya Xanax, dan itu menjadi cara kami menjalin ikatan," katanya.

Awalnya, Noah merasa ingin cocok dengan kekasihnya tersebut dan melakukan ikatan lebih dalam.

"Saya ingin menjadi apa yang dia inginkan dan apa yang dia pikir keren, apa yang saya pikir semua orang lakukan," tuturnya.

Noah pun melanjutkan, "Begitu saya mungkin ingin mematikan rasa sakit itu, dan rasanya seperti mau mati."

Terkadang dia minum obat antidepresi dan bakal tidur sepanjang hari lalu terbangun di pukul 8 malam. "Ini seperti lubang gelap, lubang tanpa dasar," ucapnya.

Sampailah di momen yang sangat mengkhawatirkan ketika puncak pandemi pada 2020. Pelantun July itu mulai pingsan di tengah wawancara televisi internasional, tapi bukan pingsan yang dirasakannya namun ia benar-benar mengantuk dan tertidur.

"Saya tidak bisa mengangkat kepala dan membuka mata, karena saya sudah pergi begitu jauh," tegasnya.

Akhirnya, Noah Cyrus membuka kembali berbagai momen bersama orang yang dicintainya termasuk penggemarnya agar terbebas dari obat antidepresi. Ia melakukan terapi dan mendatangi psikiater yang berbuah dengan pemulihan serta secercah harapan.

"Saya bangun di pagi hari, dan saya bisa bercermin dan menjalani hari saya tanpa membenci diri sendiri. Saya bisa menghibur diri sendiri dan merawat diri sendiri," pungkasnya.



Simak Video "Selena Gomez Blak-blakan Akui Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT