Miley Cyrus Terpapar COVID-19, Batal Datang ke Grammy 2022?

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 15:05 WIB
In this video grab issued Sunday, Aug. 30, 2020, by MTV, Miley Cyrus performs
Foto: Dok. AP
Jakarta -

Musisi Miley Cyrus baru saja mengabarkan kalau dirinya terpapar COVID-19. Kabar tak menyenangkan itu diinformasikan lewat unggahannya di media sosial.

Lebib lanjut, Miley Cyrus tak tahu kapan ia mulai terkena virus COVID-19 dan penyebabnya. Tapi ia berpikir, kemungkinan terpapar virus dari penggemarnya.

Diketahui, belum lama ini Miley Cyrus usai menjalankan konsernya di Amerika Serikat. Ia pun sempat bertemu dengan banyak penggemarnya di sana.

"Bepergian ke seluruh dunia, bermain untuk 100.000 orang setiap malam dan bertemu ratusan penggemar setiap hari, kemungkinan terkena COVID cukup tinggi," ujar Miley Cyrus dalam unggahannya.

Meski tengah terpapar COVID-19, Miley Cyrus mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja.

Miley Cyrus bahkan meminta para penggemar untuk tak mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

"Saya sedang COVID sekarang tapi itu pasti sepadan. Saya merasa baik-baik saja jadi jangan khawatir tentang saya," tulisnya lagi.

Jika Miley Cyrus tak kunjung negatif dari COVID-19, kemungkinan ia tak dapat hadir di ajang penghargaan musik tahunan Grammy Awards 2022.

Fans pun berharap agar kondisi kesehatan Miley Cyrus lekas membaik.

Sementara itu, Grammy Awards 2022 akan digelar di MGM Grand Arena, Los Angeles pada Minggu, 3 April 2022 malam waktu setempat.

Acara itu akan diisi oleh penampilan Silk Sonic, BTS, Billie Eilish, Brothers Osborne, Olivia Rodrigo, Lil Nas X and Jack Harlow, Brandi Carlile, H.E.R., Chris Stapleton, Nas, dan Jon Batiste.

Untuk kamu yang mau nonton Grammy Awards 2022 pun bisa mengunjungi detikcom pada Senin, 4 April 2022 pukul 07.00 WIB. Jangan lupa nonton ya.

Simak Video 'Deretan Nama yang Diprediksi Bakal Menang di Grammy 2022':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/tia)