Kim Kardashian Terbakar Cemburu, Unfollow Miley Cyrus yang Genit ke Pete Davidson

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 16:40 WIB
Miley Cyrus dan Pete Davidson
Miley Cyrus dan Pete Davidson saat isi acara Tahun Baru. Dok. Instagram
Jakarta -

Artis Kim Kardashian disebut telah meng-unfollow Miley Cyrus di Instagram setelah sang penyanyi itu dianggap genit-genit dan menggoda kekasihnya, Pete Davidson, kala keduanya mengisi sebuah acara pesta Tahun Baru.

Dalam acara tersebut memang sempat terjadi momen yang bikin heboh di mana Miley membuat candaan tentang ukuran alat kelamin dari Pete Davidson. Ia pun menggodanya dengan mengatakan jika Pete selalu bersemangat karena memiliki ukuran yang besar.

Tak hanya itu saja, ia pun tampak memeluk Pete Davidson dalam foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Pada foto tersebut Miley tampil dengan gaun hitam yang hampir memperlihatkan seluruh tubuhnya itu, sementara Pete tampil necis dengan setelan jas hitam.

"Big Debut Energy," tulisnya sambil menjelaskan jika mereka akan menjadi pasangan pemandu acara tersebut.

Salah satu akun fans Miley Cyrus pun menemukan fakta jika Kim sudah meng-unfollow sang penyanyi sejak 10 Desember lalu.

Sebelumnya Miley Cyrus juga menjadi perbincangan pada acara tersebut karena mengalami wadrobe malfunction di mana payudaranya hampir saja terekspos ke seluruh penonton.

[Gambas:Instagram]



Miley yang tampil dengan busana crop top berwarna silver kala membawakan lagu Party In USA. Tiba-tiba saja atasan yang dikenakan Miley copot dan hampir memperlihatkan bagian payudaranya itu di depan para penonton Miley's New Year's Eve Party.

Penyanyi berusia 29 tahun itu tampak memegangi busana yang dikenakannya setelah salah satu talinya copot saat ia baru saja mulai menyanyikan lagu tersebut. Tak panik ia pun tertawa sedikit dan mencoba melanjutkan lagu itu.

Namun ia terpaksa harus kembali turun ke belakang panggung untuk membetulkan kembali busananya tersebut. Band dan backing vokalnya pun dengan sigap langsung mengisi kekosongan itu.

Dan tak sampai 30 detik, Miley pun kembali ke atas panggung dengan mengenakan dress merah yang dikenakan sebelumnya dan menyelesaikan lagu tersebut sambil tertawa atas kejadian itu.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)