ADVERTISEMENT

Ups, Payudara Miley Cyrus Hampir Terlihat di Konser Tahun Baru

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 18:03 WIB
Miley Cyrus di Pesta Tahun Baru 2022
Miley Cyrus di acara konser Tahun Baru 2022. Dok. Instagram/@mileylipa
Jakarta -

Miley Cyrus menggelar konser pada momen perayaan Tahun Baru 2022. Ada kejadian tak terduga di saat ia tengah menyanyikan Party In the USA.

Miley yang tampil dengan busana crop top berwarna silver kala membawakan lagu itu. Tiba-tiba saja atasan yang dikenakan Miley copot dan hampir memperlihatkan bagian payudaranya itu di depan para penonton Miley's New Year's Eve Party.

Penyanyi berusia 29 tahun itu tampak memegangi busana yang dikenakannya setelah salah satu talinya copot saat ia baru saja mulai menyanyikan lagu tersebut.

Hal itu pun membuat ia terpaksa harus kembali turun ke belakang panggung untuk membetulkan kembali busananya tersebut. Band dan backing vokalnya pun dengan sigap langsung mengisi kekosongan itu.

Dan tak sampai 30 detik, Miley pun kembali ke atas panggung dengan mengenakan dress merah yang dikenakan sebelumnya dan menyelesaikan lagu tersebut sambil tertawa atas kejadian itu.



"Semua orang benar-benar melihatku sekarang," candanya.

"(Padahal) Aku masih mengenakan pakaian lengkap yang pernah ku kenakan di atas panggung," tambahnya.

Tak hanya itu saja, Miley juga mengucapkan resolusi serta makna dari pertunjukannya di awal tahun itu.

"Pertunjukan malam ini adalah tentang menjadi fleksibel, bertahan dari keadaan sulit, dan membuat yang terbaik bahkan dari keadaan terburuk. Dan ketahanan itu tidak boleh berakhir di sini. Mari kita bawa itu ke Tahun Baru bersama kami," kata Cyrus di akhir penampilannya.

"Kita semua telah belajar bagaimana mengharapkan yang tak terduga, dan daripada melihatnya sebagai masalah, mari kita melihatnya sebagai peluang. Saya berharap semua orang di Miami dan semua orang yang menonton dari rumah selalu bahagia dan sehat pada 2022. Terima kasih telah mewujudkan malam ini. Anda semua adalah yang saya butuhkan untuk mengadakan pesta pamungkas," pungkasnya.

Pada acara tersebut, Pete Davidson dari Saturday Night Live juga turut mengisi sebagai co-host dari acara malam itu yang dihadiri oleh para penonton yang telah divaksin COVID-19.



Simak Video "Sambut Tahun Baru Islam, Pelajar di Sidrap Gelar Pawai Obor"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT