ADVERTISEMENT

Round-Up Sepekan

Heboh Marshanda Hilang, Nathalie Holscher Keluar dari Rumah Sule

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 05:32 WIB
marshanda99
Marshanda (Foto: Instagram @marshanda99)
Jakarta -

Marshanda membawa kabar yang mengejutkan menjelang akhir pekan. Ia disebut menghilang. Hal ini disampaikan sahabat Marshanda di Amerika.

Nathalie Holscher mengakui sudah keluar dari rumah Sule. Ini adalah kali kedua Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule.

Berikut berita populer selama sepekan:

1. Marshanda Bukan Hilang tapi Healing

Marshanda disebut menghilang saat berada di Amerika. Hal ini tentu saja membuat banyak orang di Indonesia panik. Termasuk mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani juga ikutan kaget dengan hal ini.

Tapi setelahnya, pihak keluarga Marshanda mengatakan jika salah satu orang yang disayanginya itu bukan menghilang tapi sedang healing.


2. Bonge Bocah Bojong 'Kuasai' Sudirman

Kini siapa sih yang nggak kenal dengan Bonge? Remaja berusia 16 tahun itu saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang. Terlebih soal asmaranya dengan Kurma.

Tapi tahukah kamu sebelum viral seperti saat ini, Bonge dulunya hanyalah remaja biasa yang memiliki hobi main ikan cupang.

Setelah tren ikan cupang menurun, Bonge memilih untuk meninggalkannya. Ia pun beralih nongkrong ke Sudirman. Saat itulah namanya menjadi viral usai diwawancarai.

"Kan udah turun (ikan cupang). Jadi nongkrong sekarang sekarang di sini," kata Bonge saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Menikmati karena sedang viral, Bonge mengungkapkan ada suka maupun duka mengenai hal tersebut. Ternyata tak semua orang menyukai keviralannya.

"Ya begitu kadang ada yang senang dan kadang ada yang nggak senang," tuturnya.

3. Hidup Kadir Srimulat dari Komedi Jadi Tragedi


Lama tak terdengar kabarnya, Kadir Srimulat muncul dengan sebuah cerita yang bikin terenyuh. Rupanya selama ini dia sedang mengalami kesulitan ekonomi. Tidak hanya itu, dia juga harus berjuang melawan sakit jantung.

Kondisi terkini, Kadir sudah menggunakan ring di jantungnya. Ring tersebut dia pasang sejak tahun 2001. Sejak itu pula kehidupan pelawak tersebut naik-turun. Biasanya muncul dengan komedi-komedi dan lawakan, mendadak hidupnya berubah jadi tragedi.

Kadir mengalami penyumbatan pembuluh darah sehingga harus masuk rumah sakit. Di situ, dia divonis dokter dan diharuskan memasang ring di jantungnya. Hal itu diungkapkan oleh Kadir Srimulat saat datang ke podcast Deddy Corbuzier bersama Doyok dilihat Jumat (1/7/2022).

Berita lain di halaman berikutnya.



Simak Video "Keputusan Bulat Sule dan Nathalie Holscher untuk Berpisah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT