ADVERTISEMENT

Minta Maaf Bikin Heboh Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Mau Sembuhkan Dunia

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 11:23 WIB
Dokter cantik, Sheila Salsabila
Sheila Salsabila (Foto: Instagram @sheilasalss)
Jakarta -

Sheila Salsabila akhirnya meminta maaf ke keluarga Marshanda. Ia mengaku telah membuat kehebohan dengan mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles.

Sejak awal, banyak yang menduga jika pernyataan Sheila Salsabila tidak benar. Ia bahkan dinilai cuma mau panjat sosial dengan mengabarkan kehilangan Marshanda.

Hal tersebut, sejauh ini, belum diketahui kebenarannya. Namun yang jelas keluarga memastikan Marshanda tidak hilang.

Setelah itu. Sheila Salsabila menyampaikan maaf secara langsung ke keluarga Marshanda via pesan singkat. Chat itu kemudian ia bagikan melalui tangkapan layar ke media sosial.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila ga dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yg sebesar2nya sama Keluarga Caca, yang Caca sayang, Dan yang Sheila juga sayang," tulis Sheila dalam pesan tersebut.

"Kalau terlihatnya seperti Sheila ga sopan, Sheila minta maaf," lanjutnya.

Sheila Salsabila mengaku memiliki kondisi yang sama dengan Marshanda. Oleh karena itu, ia merasa senasib dengan mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Shaila Salsabila yang diketahui juga berprofesi sebagai dokter itu mengungkapkan keinginannya untuk melakukan yang terbaik. Ia juga ingin masyarakat bisa memahami mengenai penyakit mental yang selama ini ia suarakan.

"Sheila sama Caca dua2nya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin Dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan," tutur Sheila.



Simak Video "Cerita Marshanda Tiba-tiba Dibawa ke RSJ Usai Dikabarkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT