ADVERTISEMENT

Round-Up

Marshanda Tak Menghilang, Ini 3 Klaim Keluarga

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 05:30 WIB
Jakarta -

Kabar Marshanda menghilang membuat heboh netizen Indonesia. Bagaimana tidak, mantan istri Ben Kasyafani diketahui baru saja mengidap tumor dan sedang mengalami masalah kesehatan mental sejak lama.

Setelah dikabarkan menghilang, Marshanda dikabarkan sudah ditemukan oleh KBRI Los Angeles. Kini pihak keluarga membuat klarifikasi dan melakukan jumpa pers virtual mengenai kondisi perempuan yang akrab disapa Chacha tersebut.

Ada 3 klaim utama dari pihak keluarga Marshanda mengenai keberangkatan Marshanda ke Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut diungkap oleh adik Marshanda, Alyssa Ramadhani.

Pertama, mengenai tujuan Marshanda ke Amerika Serikat untuk healing trip atau perjalanan healing demi mengobati permasalahan kesehatan mental yang diidapnya.

"Jadi tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip. Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya saat ini melakukan hal tersebut," jelas Alyssa dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Kedua, permasalahan komunikasi. Jika sahabat Marshanda yang pertama kali mengabarkan sang artis menghilang, Sheila Salsabila, mengaku temannya itu menghilang dan tidak ada komunikasi. Berbeda dengan pernyataan adik Chacha.

Menurut Alyssa, Marshanda selalu berkomunikasi dengan ibundanya Santi Sofyan dan Alyssa. Komunikasi selalu berjalan dengan lancar.

"Kalau orang itu dinyatakan hilang apabila orang itu tak bisa ditemukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA kita selalu komunikasi, kalau Kak Chacha tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," sambungnya.

(Baca halaman berikutnya mengenai klaim ketiga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT