ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Akui Keluar Rumah, Sudah Izin Sule

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 10:41 WIB
Nathalie Holscher
Foto: YouTube/SULE Channel
Jakarta -

Nathalie Holscher akhirnya mengakui memang keluar sejenak dari rumah Sule. Tapi hal tersebut dikatakannya keluarnya dia dari rumah sudah mendapatkan izin dari Sule.

"Aku pergi juga minta izin sama Akang (Sule)" jelas Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.

Nathalie Holscher mengatakan kepergiannya hanya untuk menenangkan hati. Ia tidak memiliki maksud lain dari kepergiannya itu.

"Aku menenangkan diri saja, karena ego sama ego kan. Jadi kalau dibilang minggat kabur tuh nggak, jangan dilebih-lebihkan," terangnya lagi.

"Pasti ada ini semua kan butuh proses, butuh waktu kan karena masih belajar juga," sambungnya.

Nathalie Holscher pergi dari kediaman Sule ke rumahnya. Ia pun membawa sang anak.

"Ya lagi menenangkan diri aja aku di rumah, rumahku sendiri," ungkap Nathalie Holscher.

"Anak sama aku. Sekarang perkembangannya sudah bisa ngoceh-ngoceh terus," sambungnya.

Nathalie Holscher juga tidak menyebut berapa lama ia pergi dari rumah Sule. Kendati demikian, Nathalie Holscher hanya meminta doa.

"Nggak tahu deh aku nggak ngitung. Pokoknya doain aja yang terbaik ya, Assalamualaikum," tukasnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher juga memberikan pengakuan soal berbalas komentar dengan Putri Delina.

"Iya itu beneran aku yang balas komentar," beber Nathalie Holscher.

"Jadi maksudnya gini, aku tuh kayak ibu menegur anaknya gitu lo maksudnya. Jangan di media sosial gitu," ungkap Nathalie Holscher.

"Kamu menyesal nggak sih sudah balas komentar tersebut?"

"Nggak sih," tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pernah memberikan jawaban mengenai hubungannya dengan Putri Delina. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Putri Delina sudah baik-baik saja.

"Nggak ada (masalah). Semua baik-baik saja, clear," jawab Nathalie.

"Doain aja yang terbaik buat kita semua," lanjutnya sambil tersenyum.



Simak Video "Ketok Palu! Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT