ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok Dituduh Buka Aib Suami

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 02 Jul 2022 12:49 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Dewi Perssik beri jawaban menohok soal Angga Wijaya. Foto: dok. Instagram/@anggawijaya88
Jakarta -

Pernyataan Dewi Perssik tentang Angga Wijaya tuai kontroversi. Dewi Perssik saat itu menyinggung soal Angga Wijaya soal bekerja.

Selama ini, Angga Wijaya dikenal sebagai manajer. Akan tetapi, hal itu ditepis oleh Dewi Perssik. Dewi Perssik mengatakan Angga Wijaya menemani dirinya layaknya sebagai istri yang minta ditemani oleh suaminya.

Namun, dalam pernyataan itu, Dewi Perssik disebut membuka aib Angga Wijaya.

"Bongkar aib yang mana? Lho kan memang suami yang nemenin kita di ranjang. Kalau bukan suami siapa?" jawab Dewi Perssik ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, semalam.

"Nanti aja di persidangan kan tanggal 4 nanti ada persidangan. Aku nggak bisa bicara banyak dulu," tukasnya.

Pernyataan Dewi Perssik yang dituding membuka aib Angga Wijaya ketika status pekerjaan Angga Wijaya dipertanyakan. Menurut Dewi Perssik Angga Wijaya bukan manajer, karena manajer adalah orang yang mencari pekerjaan.

"Kalau deal-an aku minta tolong suami aku. Ada roadman ada Gelbo. Aa itu cuma menemani aku di ranjang," itulah pernyataan Dewi Perssik yang dinilai membuka aib Angga Wijaya saat mengisi Pagi Pagi Ambyar.

Dewi Perssik mengaku melakukan hal yang wajar meminta tolong pada suami. Dia justru merasa senang ditemani suami ketimbang sang suami harus diam diri di rumah.

"Aku tidak minta, ya selayaknya suami aja. Namanya minta tolong wajar namanya istri. Daripada diam di rumah kan mending nemenin aku, aku senang ditemani suami, aku semangat ditemani suami," tuturnya.

"Aku dari awal mempersilakan (Angga kerja), ada pemberitaan Aa nggak boleh kerja, aku persilakan dia main sinetron, berkegiatan. Aku memberikan modal usaha berapapun kamu minta aku modalin kamu bekerja," tegas Dewi Perssik saat itu.



Simak Video "Respons Dewi Perssik soal Kabar Digugat Cerai Angga Wijaya "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT