ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Ingin Berpisah Baik-baik dengan Angga Wijaya

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 08:44 WIB
Jakarta -

Angga Wijaya membenarkan sudah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap Dewi Perssik. Akankah pernikahan yang sudah berjalan 5 tahun itu berakhir di meja hijau?

Informasi yang didapat detikcom, Angga Wijaya resmi mendaftarkan permohonan cerai tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni. Dewi Perssik sebagai istri berharap hubungan dengan Angga baik-baik kalaupun harus berpisah.

"Kalaupun berpisah ya harus baik-baik," kata Dewi Perssik melalui pesan singkat kepada detikcom.

Sandy Arifin, pengacara Dewi Perssik menjelaskan sudah mengklarifikasi langsung kepada Angga Wijaya. Pria yang pernah bekerja sebagai pegawai bank itu mengakui kebenaran dirinya sudah mengajukan permohonan cerai.

"Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni," kata Sandy Arifin melalui sambungan telepon, Rabu (22/6/2022).

Sampai saat ini, Angga Wijaya belum memberikan klarifikasinya sendiri. Saat dihubungi melalui telepon, Angga Wijaya mengatakan dirinya sedang ada rapat.

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin mengatakan dirinya juga berharap proses perceraian itu bisa berjalan baik tanpa ada huru-hara.

"Tadi saya hanya menyampaikan nasihat semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai. Kalau sampai ternyata di mediasi gagal saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain," ucap Sandy Arifin.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Saat itu Dewi Perssik dan Angga menikah tanpa sorotan kamera.

Pernikahan tersebut digelar di Jember, kampung halaman Dewi Perssik. Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga sempat mengalami masalah sekitar 2018.

Saat itu keduanya sempat berpisah dan akhirnya bisa menyelesaikan masalah baik-baik. Kala itu Angga Wijaya juga meminta maaf kepada Dewi Perssik.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT