ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Blak-blakan soal Harta Gono-gini

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 13:06 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Dewi Perssik bicara soal harta gono-gini. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Dewi Perssik menegaskan tak ada gono-gini dalam gugatan perceraian yang dilayangkan Angga Wijaya. Dewi menjabarkan dirinya yakin tak ada urusan gono-gini.

"Nggak. Berita di luaran biasalah namanya lagi ramai masalah rumah tangga aku. Buat aku biasalah namanya neti ya, pastinya nggak ada kayak gitu. Itu isu di luar saja," kata Dewi Perssik saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Dia juga memberikan jawaban tegas ketika ditanya soal kemungkinan adanya gugatan gono-gini yang bisa saja diajukan Angga Wijaya. Dewi Perssik menegaskan dirinya tak tahu apa yang mau dituntut oleh Angga Wijaya.

"Aku nggak tahu apa yang mau dituntut karena ketika aku sudah menikah dengan beliau, aku sudah punya rumah, punya mobil, sudah punya usaha. Aku sudah 5 tahun, aku bukan seperti Mbak Inul atau Mae Soimah yang dari nol bersama," jelasnya.

"Aku nggak pernah dapat apa-apa. Usahanya ya usaha yang sudah ada, sebelum kenal sama beliau saya sudah punya usaha," tegas Dewi Perssik.

Namun, Dewi Perssik menegaskan akan memberikan apa yang jadi haknya Angga Wijaya bila memang diminta. Dia menegaskan tak ada perjanjian pra nikah meski dirinya sudah punya harta dan usaha sebelum menikah dengan Angga Wijaya.

"Jangankan minta harta gono-gini apa pun yang dia minta saya kasih. Kalau memang itu hasil dari kamu, kalau kamu minta saya kasih. Perjanjian pra nikah nggak ada. Kita nikah untuk dunia akhirat, tapi kalau misalkan hartamu hartamu, hartaku hartaku kesannya gimana, kan rumah tangga itu berjuang bersama," tukas Dewi Perssik.

"Intinya beliau pernah bilang, 'Aku nggak akan pernah ambil harta dari kamu,'" ungkapnya.

Soal perekonomian, Dewi Perssik mengungkapkan sebagai istri berapapun yang diberikan oleh suami dirinya merasa sangat dihargai. Dewi mengatakan dirinya tak pernah mengungkit soal nilai.

"Waktu itu ada konten saya dapat uang Rp 4 juta dari suami saya alhamdulillah saya sampai nangis. Bukan masalah nilainya. Luar biasa pekerjaan dari Allah kayak keran. Saat saya dikasih cuma sejuta sama suami, cukup nggak cukup buat kamu. Saya merasa sangat berharga," katanya.

Dewi Perssik mengungkapkan dirinya sempat mendengar ucapan yang tak mengenakkan ketika Angga Wijaya bicara dengan asistennya. Dewi Perssik merasa dirinya tak mungkin menganggap sang suami sama seperti asisten.

"Asisten aku bilang, 'Kamu enak digaji sama Ibu. Aku nggak digaji.' Aku bingung kamu itu asisten aku apa suami aku?" tuturnya.

Selama ini Angga Wijaya dikenal sebagai manajer Dewi Perssik. Akan tetapi, Dewi Perssik menegaskan manajer itu adalah yang cari pekerjaan.

Dewi Perssik menegaskan dirinya juga tak pernah hitung-hitungan dengan Angga Wijaya. Dia merasa sangat wajar bila istri minta tolong kepada suami.



Simak Video "Respons Dewi Perssik soal Kabar Digugat Cerai Angga Wijaya "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT