ADVERTISEMENT

Orang Ketiga hingga Keturunan, Deretan Isu Warnai Kabar Cerai Dewi Perssik-Angga Wijaya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 20:30 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik masih jadi sorotan. Sederet isu mengikuti keputusan Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik.

Sebelumnya beredar kabar bahwa ada orang ketiga di antara hubungan mereka berdua. Lalu ada pula isu yang menyebutkan bahwa Angga Wijaya cemburu pada Saipul Jamil. Hal ini lantaran Dewi Perssik dan Saipul Jamil kerap bikin konten bareng.

Di luar itu, ada pula isu yang menyebutkan soal adanya ketimpangan ekonomi antara Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Tidak berhenti di sana saja, disebut pula perceraian mereka terjadi karena masalah keturunan.

Semua isu ini dibantah oleh pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan jelang akhir pekan ini.

"Nggak, nggak ada sama sekali, mereka pun dalam proses ini nggak ada sama sekali pembicaraan soal keturunan dan atau pun yang lain," katanya.

Keputusan cerai diambil karena sudah tidak ada kecocokan lagi di antara keduanya. Perbedaan prinsip semakin terasa sehingga Angga Wijaya merasa ingin berpisah lalu melayangkan gugatan.

Alasan perceraian ini sudah ditegaskan pula oleh pengacara kedua belah pihak. Dalam surat gugatannya, Angga Wijaya tidak menyebutkan hal lain kecuali ketidakcocokan. Sehingga kabar soal orang ketiga hingga harta bukan menjadi alasan perpisahan ini.

"Seperti prinsip atau pemikiran yang belum bisa berjalan lebih panjang," kata Sandy.

Angga Wijaya juga sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Dewi Perssik. Ketika ditanya sejak kapan Angga meninggalkan kediaman Dewi Perssik, pengacara yang lain memberikan jawaban.

"Sepengetahuan dari kami kurang lebih baru sebulan ini jadinya telah pisah cuma proses sebelum itu kan yang tahu mereka berdua," kata Wijayono Hadi Sukrisno, pengacara Dewi Perssik yang lain.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT