ADVERTISEMENT

Saipul Jamil Terserat Perceraian Dewi Perssik, Pengacara Beri Klarifikasi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 10:35 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Foto: dok. Instagram/@anggawijaya88
Jakarta -

Keretakan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya disebut-sebut karena ada orang ketiga. Namun kabar ini lantas dibantah oleh pengacara Dewi, Sandy Arifin. Belakangan muncul juga isu bahwa Angga Wijaya merasa cemburu karena Dewi Perssik sering bikin konten bersama Saipul Jamil.

Saipul Jamil merupakan mantan suami Dewi Perssik. Disinyalir bahwa Angga Wijaya tidak suka karena Dewi Perssik kerap terlihat bersama mantan suaminya itu. Mengenai hal ini, Sandy Arifin kemudian memberikan klarifikasinya.

"Nggak nggak ada, yang disampaikan ada kecemburuan kepada pihak mantan sebelumnya tidak ada sama sekali, dan itu sdh diklarifikasi kepada saya sebelum nyampe (pengadilan). 'Mas Sandy dan Chris tolong sampaikan tidak ada juga yang namanya pihak ketiga kecemburuan itu tidak ada'," kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/6/2022).

"Terutama yang kemarin ada gosipnya kepada mantan suaminya itu tidak ada sekali. Itu mempertegas kembali itu tidak ada sama sekali. Dan Insyaallah tidak ada juga orang yang lainnya," lanjutnya.

Kembali Sandy Arifin menegaskan bahwa perpisahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya karena adanya perbedaan prinsip. Sudah tidak ada kecocokan lagi di antara keduanya.

Dewi Perssik bahkan meminta Sandy Arifin untuk meneliti isi gugatan yang dilayangkan Angga Wijaya kepadanya. Setelah ditelisik, memang tidak ada hal-hal terkait orang ketiga atau masalah harta dalam gugatan tersebut.

"Ya mbak Dewi hanya menyampaikan tolong dipelajari isi dari pada gugatannya. Makanya hari ini saya dan mas Chris langsung mendaftarkan surat kuasa agar kami bisa mendapatkan salinan gugatan yang dari mas Angga. Tapi Alhamdulillah tadi sudah kami baca, isinya memang ingin berpisah secara baik-baik," lanjut Sandy.

"Jadi tidak ada pernyataan yang negatif. Semuanya ingin menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan dan musyawarah. Termasuk di situ dijelaskan juga tidak ada gono-gini, orang ketiga pun juga tidak ada. Kan beberapa hari ini ada informasi bahwa ada pihak ketiga itu disebut, dan itu tidak ada sama sekali. Memang sudah sama sama prinsip yang berbeda dan ingin berpisah baik baik," katanya.

Bahkan Sandy mengatakan Dewi dan Angga sebelumnya sudah ada pembicaraan untuk pisah. Namun baru-baru ini Angga yakin untuk menggugat cerai Dewi.

"Kalau saya liat dari isinya kemungkinan sudah pernah ada pembicaraan tapi mungkin lebih yakinnya baru dijalankan kemarin," pungkasnya.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT