ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Ingin Mediasi di Luar Pengadilan, Angga Wijaya Komentar Begini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 06:00 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
(Foto: Ahsan/detikHOT) Dewi Perssik Ingin Mediasi di Luar Pengadilan, Angga Wijaya Komentar Begini
Jakarta -

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, mengatakan akan mengupayakan mediasi di luar pengadilan antara kliennya dengan pihak Angga Wijaya. Pihak Angga kemudian memberikan komentar.

Menurut pengacara Angga Wijaya, Vicky Alexander, pihak mereka terbuka untuk pilihan itu. Tidak ada masalah apabila Dewi Perssik memang ingin mediasi di luar jadwal persidangan yang baru akan digelar awal Juli 2022.

"Ya kalau mediasi di luar pengadilan ya enggak apa-apa, kita juga akan ikutin," kata Vicky Alexander di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5/2022).

"Tentunya kalau pun kita mau selesaikan permasalahan ini, kalau misalnya tidak bisa diselesaikan pun, kita selesaikan jalur yang baik-baik," lanjut dia.

Tidak ada keinginan dari Angga Wijaya untuk rujuk hingga saat ini. Sehingga Vicky Alexander bisa memastikan bahwa Angga sudah bertekad untuk berpisah dengan Dewi Perssik.

"Sampai saat ini sudah (yakin untuk cerai)," katanya.

Vicky juga menyinggung soal status Angga Wijaya yang sebelumnya pernah jadi manajer Dewi Perssik. Namun diakui olehnya informasi soal kelanjutan posisi itu masih akan dia cari tahu dan konfirmasi lagi.

"Itu untuk lebih lanjut saya belum tahu ya, seperti tadi saya bilang, saya baru ditunjuk. Jadi lebih lanjut detail kita bicara nanti. Dengan adanya mediasi di luar pengadilan akan diikutin, artinya proses kita jalanin," bebernya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga disebut sudah tidak tinggal serumah. Sandy Arifin yang ditemui di kesempatan yang sama membeberkan beberapa hal seperti soal isu orang ketiga hingga harta gono-gini.

"Dalam gugatan tidak ada (permasalahan) orang ketiga. Kan beberapa hari ini ada isu orang ketiga, itu tidak ada sama sekali. Tidak ada (soal harta) gono-gini," beber Sandy Arifin.

Simak video 'Sidang Cerai Perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya Digelar 4 Juli':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT