Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Sidang Pertama Bulan Depan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 17:30 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Foto: dok. Instagram/@anggawijaya88
Jakarta -

Dewi Perssik akan menjalani sidang mediasi perceraian dengan Angga Wijaya pada 4 Juli 2022 mendatang. Kata Sandy Arifin sang pengacara, Dewi dipastikan hadir.

"Jadi agenda hari ini saya dan Mas Kris saya ditunjuk menjadi kuasa hukum Dewi Perssik. Barusan saja kita mendapatkan surat kuasa isinya hanya kita berdua saja yang tahu. Intinya dari mbak Dewi, beliau menyampaikan akan hadir pada tanggal 4 (Juli) nanti untuk sidang mediasi," kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (24/6/2022).

Namun sebelum tanggal 4 Juli 2022 pihak Dewi akan mengupayakan pertemuan dengan pihak Angga. Hal itu untuk membicarakan persoalan keputusan cerai secara empat mata.

"Kemudian sebelum tanggal 4 saya dan mas kriss berencana mencoba. Tadi saya sudah saya sampaikan kepada kuasa hukumnya mas Angga untuk mencoba pertemuan di luar tanggal 4. Hasilnya akan kami sampaikan sesegera mungkin nanti dari kuasa hukumnya mas Angga akan menyampaikan ke Angga kapan waktu pertemuan sebelum tanggal 4," katanya.

Apabila nanti mediasi gagal, Dewi Perssik pun sudah akan siap menjalani proses selanjutnya.

"Intinya klien kami akan menjalani proses mediasi dan bilamana hasilnya gagal belum ada kesepakatan klien kami akan menjalani proses hukum ini dan juga menjalankan sidang melalui kuasa hukumnya sampai putusan pengadilan," imbuhnya.

"Terapi mengingatkan lagi pisah secara kekeluargaan dan secara baik-baik," pungkasnya.

(fbr/aay)