Tiara Marleen Semringah Bisa Mediasi dan Harap Damai dengan Faisal

ADVERTISEMENT

Tiara Marleen Semringah Bisa Mediasi dan Harap Damai dengan Faisal

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 11:15 WIB
Jakarta -

Pedangdut Tiara Marleen dilaporkan oleh Faisal atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polres Metro Depok. Penyidik mengagendakan mediasi kepada Tiara Marleen dan Faisal hari ini.

Tiara Marleen datang terlebih dahulu pada pukul 08.50 WIB dengan mengenakan pakaian putih dan kacamata hitam. Pelantun Ikan Asin itu didampingi oleh manajernya, Irma Rachim.

Lewat manajernya, Tiara Marleen menginginkan damai dengan mertua almarhumah Vanessa Angel itu. Terlihat Tiara Marleen lebih semringah akhirnya bisa bertemu dengan mertua Vanessa Angel itu.

"Hari ini ada mediasi, sekali, dua kali nggak datang, hari yang ketiga, mediasi. Masalah seperti apa nantinya, kita tidak tahu ya. Harapan ya perdamaian," kata Irma Rachim saat ditemui di Polres Metro Depok, Jumat (1/7/2022).

Tiara Marleen sendiri mengaku bersalah dan senang dapat bertemu dengan Haji Faisal secara langsung.

"Ada dong. Deg-degan juga, karena kita kan merasa salah juga, sekarang bisa ketemu sama pak Haji, senang," tutur Tiara Marleen.

"Ya pokoknya campur aduk, karena kemarin kan susah bertemu nih, sekarang bisa ketemu ya bahagia banget," sambungnya.

Faisal bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin tiba di Polres Metro Depok pada pukul 10.29 WIB.

Walaupun hari ini memenuhi panggilan untuk melakukan mediasi, tapi Haji Faisal ingin tetap melanjutkan proses ini hingga pengadilan nanti.

"Sudah keputusan yang membulat dari keluarga diskusi sama keluarga, Oma, Fuji, Da'Ai semua Pak Haji sudah sepakat untuk melanjutkan proses hukum ini ke pengadilan," ujar Sandy Arifin.

Kemudian, ayah empat anak itu menjelaskan alasannya kepada awak media mengapa ia ingin tetap melanjutkan kasus dugaan pencemaran nama baik ini sampai ke pengadilan. Dia ingin nama baik menantu dan anaknya kembali baik.

Tiara MarleenFaisal tetap ingin bawa Tiara Marleen sampai ke pengadilan. Foto: Ahsan/detikHOT

"Ya, alasan pertimbangan ya mungkin para wartawan sudah tahu ya, ini kan sudah terlalu berlebihan. Jadi maka kita coba melaporkan ke pihak hukum, cuma nanti bagaimana selanjutnya, kita serahkan kepada hukum, yang jelas kita lanjut," jelas Haji Faisal.

Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik sejak 6 Juni 2022. Kasus tersebut merupakan buntut dari celoteh Tiara Marleen yang menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah lewat media sosial.

(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT