Mertua Vanessa Angel Beri Kesempatan Tiara Marleen Mediasi

ADVERTISEMENT

Mertua Vanessa Angel Beri Kesempatan Tiara Marleen Mediasi

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 17:53 WIB
H Faisal saat menjalani sidang terkait kasus hak asuh anak, Pengadilan Agama Jakarta Barat (29/12)
Faisal dan Tiara Marleen akan dipertemukan dalam mediasi di Polres Depok, besok. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Tiara Marleen sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Faisal, mertua Vanessa Angel. Dua kali tak datang, besok Tiara Marleen kembali diberi kesempatan untuk mediasi.

Soal mediasi tersebut, Sandy Arifin, pengacara Faisal, menjelaskan akan menghormati proses hukum. Faisal dipastikan akan hadir pada mediasi besok.

"Besok kita datang, menghormati proses hukum, hadir mediasi. Walau klien kami sepakat lanjut ke pengadilan," kata Sandy Arifin melalui sambungan telepon.

"Mengikuti prosedural. Saya dan klien saya sudah sepakat akan tetap lanjut," tegasnya.

Faisal yang juga didampingi oleh Wijayano Hadi Sukrisno dan Neosandy Purba sebagai kuasa hukumnya, akan tetap menjalani proses.

Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah itu sudah mengatakan akan tetap melanjutkan proses hukum yang menjerat Tiara Marleen sampai ke pengadilan. Sebelumnya, Tiara Marleen tak pernah menghadiri mediasi sampai akhirnya dinyatakan sebagai tersangka.

Setelah jadi tersangka, Tiara Marleen mengatakan ingin bertemu dengan Faisal secara langsung. Sang pedangdut ingin mengupayakan damai.

"Pengin banget (bertemu langsung), cuma nggak mungkin kucluk-kucluk ke sana tanpa izin," kata Tiara Marleen saat ditemui di Polres Metro Depok, Senin (20/6/2022).

"Pengin banget dari kemarin kita rencana mau ke sana. Sampai saya berencana, ya sudah deh kalau misalnya kalau boleh ke rumahnya, kita ke rukonya juga kan bisa," tutur Tiara Marleen.

Tiara Marleen dilaporkan oleh Faisal karena dianggap sudah mencemarkan nama baik mendiang Vanessa Angel. Faisal geram karena Tiara Marleen sesumbar masa lalu menantunya dengan menyebut soal hamil di luar nikah.

Tiara Marleen mengaku apa yang dia bicarakan berdasarkan informasi dari Doddy Sudrajat.



Simak Video "Haji Faisal Ngaku Kerap Diminta Cabut Laporan Kasus Tiara Marleen"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT