ADVERTISEMENT

RRQ Kolaborasi dengan Fashion Lokal, Al Ghazali Beri Reaksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 19:36 WIB
al ghazali
RRQ Kolaborasi dengan Fashion Lokal, Al Ghazali Beri Reaksi. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Pesatnya perkembangan bidang e-sports di Indonesia jelas membuat banyak industri lain berlomba-lomba ikut ambil peran di dalamnya, tak terkecuali brand fashion 3Second. Mereka menjalin kolaborasi bareng RRQ, salah satu tim e-sports terkenal.

Coba gabungkan hobi dengan fashion, RRQ bersama 3Second mengusung kampanye bertajuk 'You are What You Wear'. Itu sebagai wujud kebebasan berekspresi bagi para penggemar mereka.

"Kami melihat begitu besarnya antusias masyarakat Indonesia terhadap e-sports. Itu menjadikan industri e-sports memiliki potensi besar yang dapat dikembangkan oleh 3Second untuk mengkolaborasikan antara hobi dan fashion," ujar Ridwan Kamaludin selaku Head of Promotion 3Second.

Turut serta dalam acara konferensi pers virtual RRQ X 3Second, Al Ghazali sebagai Brand Ambassador 3Second pun mengaku senang dengan adanya kolaborasi lintas industri seperti ini.

"Aku turut senang dan ingin mengucapkan selamat untuk kolaborasi ini, karena menurutku e-sports dan fashion saling berkaitan dan nggak bisa terpisahkan," tutur Al Ghazali.

Pihak RRQ dan 3Second saat bahas kolaborasi.Pihak RRQ dan 3Second saat bahas kolaborasi. Foto: dokumen pribadi

Tak hanya itu saja, di akhir pembicaraan, Al berharap kerja sama tersebut bisa semakin meningkatkan performa RRQ dalam mencetak prestasi lebih banyak lagi.

"Player RRQ juga akan terlihat semakin keren dengan produk kolaborasi dengan 3Second. Semoga tim RRQ juga bisa terus berprestasi," katanya.

Mengenai kampanye 'You are What You Wear', kedua pihak sendiri mengajak para pendukung mereka untuk memberanikan diri tampil menjadi siapa yang mereka inginkan dengan pakaian yang sesuai.

Menanggapi kolaborasi anyar tersebut, Andrian Pauline selaku CEO RRQ pun berharap cara ini bisa semakin memajukan karya bangsa di tingkat nasional maupun global.

"Saya berharap kerja sama ini bisa mendorong produk-produk Indonesia menjadi raja di Tanah Air, bahkan dunia. Kita buktikan bahwa #IndoPride bisa bergema di industri e-sports dan juga fashion," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT