ADVERTISEMENT

Dulu Cari Kecocokan, Dul Jaelani Mantap Panggil Mulan Jameela Mami

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 19:04 WIB
Dul Jaelani
Dul Jaelani mantap pangil Mulan Jameela, mami. Foto: Instagram
Jakarta -

Dul Jaelani sudah memantapkan memanggil Mulan Jameela dengan sebutan Mami. Dul mengaku baru dirinya yang memanggil Mulan, Mami.

Ungkapan itu terucap ketika Dul Jaelani dan Tissa Biani sedang menjawab pertanyaan Feni Rose di Rumpi: No Secret. Awalnya, Feni Rose bertanya soal Tissa Biani yang belum di follow back oleh Ahmad Dhani.

"Tissa fitnah atau fakta, kamu sudah dekat sama Bunda dan sama Daddy Irwan, tapi belum dekat dengan Ahmad Dhani karena Instagram kamu belum di-follow back?" tanya Feni Rose yang disambut tawa Tissa Biani.

Mewakili sang kekasih, Dul Jaelani menjelaskan Ahmad Dhani tidak bermain Instagram. Justru Mulan Jameela yang main Instagram.

"Ayah kan nggak main IG, yang main IG itu Mami Mulan," jawab Dul Jaelani.

Mendengar sapaan Dul Jaelani untuk Mulan Jameela, Feni Rose kembali menegaskan soal itu. Dul Jaelani mengakui baru dirinya yang memanggil Mami.

"Cuma aku doang yang manggil Mami," ucapnya santai.

"Ya nggak enak saja udah jadi istri Ayah masa iya (panggil) Tante," sambung Dul Jaelani.

Namun, soal kedua kakaknya El dan Al Ghazali, Dul tak mau membocorkan apa panggilan mereka ke Mulan Jameela.

"Tapi kenapa kakak-kakakmu masih manggil Tante sih?" tanya Feni Rose.

"Coba next tanya El sama Al ya," ucap Dul Jaelani tertawa.

Soal sapaan Mulan Jameela, Dul Jaelani sudah pernah memberikan penjelasan. Akan tetapi, saat itu dirinya masih cari sapaan yang lebih cocok.

"Gue sekarang mulai memberanikan memanggil Tante Mulan, Mami. Tapi, belum tahu ya panggilan yang cocok," aku Dul di YouTube MaiaAlElDul saat ngobrol bareng Azriel Hermansyah.

Dul punya alasan bijaksana untuk memanggil Mulan Jameela, mami.

"Karena bagaimanapun juga, gue sedih kalau Safeea atau Ali telepon, 'Kakak Dul dimana? Ali kangen.' Setelah itu gue mikir-mikir, saat gue, kakak-kakaknya yang sok tahu dan ba**** ini nggak ada di rumah, kan yang ngasuh ya Mami Mulan," ungkap Dul Jaelani.

"Setelah gue pikir-pikir ya. dia yang ada terus buat adik-adik pas kakak-kakaknya di luar," sambungnya.

Putra bungsu Ahmad Dhani itu juga sudah meminta izin ke Maia Estianty. Maia Estianty merestui Dul Jaelani memanggil Mulan, mami.

"Dan alhamdulillah gue sudah izin nyokap juga. Dan sudah boleh sih, alhamdulillah. Jadi gue memutuskan, tapi gue belum mendiskusikan sama bokap apa panggilan yang pas. Insyaallah," jelas Dul Jaelani.



Simak Video "Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tak Perlu Hadir Sidang Selanjutnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT