ADVERTISEMENT

Ayu Anjani Seperti Mimpi Usai Ibu dan Adik Jadi Korban Meninggal Kapal Tenggelam

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 12:17 WIB
ayu anjani
Foto: dok instagram
Jakarta -

Ayu Anjani sampai saat ini belum bisa tidur dan makan yang cukup usai mendapatkan kabar duka. Ibu dan adiknya meninggal dunia usai kapal wisata yang mereka tumpangi tenggelam.

Tak hanya itu, Ayu Anjani juga merasa masih seperti mimpi usai mendapatkan kabar tersebut. Ia merasa hal itu tidak benar-benar terjadi padanya.

"Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas doa kalian. Kerabat-kerabat ibu melalui chat WA maupun DM, kerabat saya dan suami juga. Mohon maaf belum bisa saya balas satu persatu karena masih mengurus semuanya dari kemarin," buka Ayu Anjani.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi. Tapi alhamdulillah banyak banget yang saya sama mama dan Ica," tuturnya lagi.

Dalam keterangannya, Ayu Anjani mengatakan jika tak ada aral-melintang, jenazah ibu dan adiknya sampai di Jakarta hari ini.

"Insyaallah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya," ucapnya lagi.

Sebelumnya, Ayu Anjani sangat berduka dengan adanya kabar ini. Ia mengaku belum bisa membahagiakan ibu dan adiknya.

"Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai," tulis Ayu Anjani dalam Instagram Stories miliknya.

"Ayu bersyukur mama sudah melihat anak-anak Ayu walau nggak lama, untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma. Tapi mama tenang aja, Ayu akan sukses seperti yang mama minta, papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, mama tenang aja," jelasnya lagi.

Dalam tulisannya, Ayu Anjani mengucapkan terima kasih kepada sang bunda karena sudah melahirkannya.

"Terima kasih mama sudah melahirkan Ayu, meskipun kita beda pendapat, tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga. Ma, sekali lagi maafin Ayu, i love to heaven and back," lanjutnya lagi.

Ayu Anjani juga menuliskan kesedihan ditinggal selamanya oleh sang adik.

"Kita kan mau jalan-jalan ke luar negeri, gue udah planningin, gue udah ada duitnya nih buat kita jalan-jalan, tapi kenapa sekarang lo nggak bisa? Gue sudah beliin softlens sama parfum yang lu minta kemarin, maafin gue telat ngasih, karena gue pikir kan gue ke Bajo nyamperin kalian, tapi lo kenapa tripnya kejauhan," katanya lagi.



Simak Video "Ayu Anjani Perkarakan Tenggelamnya Kapal yang Tewaskan Keluarganya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT