ADVERTISEMENT

Tegar Septian Ngaku Kurus dan Susah Cari Uang Usai Cerai

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 10:06 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
tegar Septian ngaku depresi sampai kurus dan susah cari duit setelah cerai. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Tegar Septian makin terlihat memprihatinkan setelah ngaku berpisah dari istrinya, Sarah Sheila Kamilia. Mantan penyanyi cilik itu kini mengaku sulit cari uang.

Kabar perceraiannya dengan Sarah Sheila awalnya diceritakan Tegar dalam Instagram Story miliknya. Penyanyi yang dulu dikenal sebagai pengamen jalanan itu, menegaskan saat ini dirinya ingin fokus dengan kariernya.

"Gue mau klarifikasi, memang benar gue udah nggak sama Sarah lagi dan gue benar-benar cerai," kata Tegar dalam unggahannya.

"Dan juga gue mau terusin karier gua dan banyak banget masalah yang, ya, banyaklah kalau gue ceritain," akunya.

Pelantun 'Aku yang Dulu Bukan Yang Sekarang' itu merasa lelah terus berupaya mempertahankan rumah tangganya. Permasalahan dalam rumah tangganya berimbas ke segala hal.

"Udah temen2, aku udah gk sama Sarah lg. aku udah terlalu cape dan aku janji gk mau terulang lagi seperti in. Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfek. Kalo kalian mau tau aku bener2 pusing dan stres mikirin urusan ini itu. Dan ya memang aku di insta seperti romantis tapi sebaliknya kalian gk tau pusingnya aku kek gimana," tulis Tegar Septian.

"Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," ujarnya.

Di tengah permasalahan rumah tangganya, Tegar mengaku depresi karena susah mencari uang. Dia menyebut tubuhnya makin kurus karena memikirkan hal itu.

"Dan kalian harus tau aku selalu di rumah aja terus. Jujur aku orang yang gk betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," tutup Tegar.

Pasangan muda itu menikah pada 20 Maret 2020 dan sudah dikaruniai seorang anak. Soal masalah keuangan, Sarah Sheila juga sudah memberikan pembahasan versi dirinya.

Sarah Sheila menegaskan dirinya tak mau lagi bertanggung jawab apabila Tegar melakukan peminjaman uang.

"Ok guys, maaf aku baru buka handphone. WhatsApp + IG penuh yg nanyain soal Tegar. Ok first, aku mau jujur yg bikin story yg bilang WhatsApp + Instagram Tegar di hack itu aku. Karna ku baca WhatsApp + DM nya itu minjem uang kebanyak orang dengan alesan 'Kasian istri sama anak Tegar, buat bayar rumah, buat ini itu'," kata Sarah Sheila.

"Padahal uang ada di tabungan dan Tegar pun tau itu. Alhamdulillah makan jg bs, gak kekurangan sama sekali. Dan sekarang uang tabungan udah dibagi rata. Dan mulai detik ini aku udah tidak bertanggung jawab atau tahu menahu kalo Tegar ada pinjem lagi uang kepada siapapun apalagi beralasan aku atau Abidzar," sambungnya.

Sarah dan Tegar padahal selalu terlihat mesra. Jarang terdengar kabarnya, tiba-tiba saja Tegar mengumumkan dia sudah berpisah dengan Sarah Sheila.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT