Berjauhan di Ultah Pernikahan, Istri Kangen Pelukan Tegar Septian

ADVERTISEMENT

Berjauhan di Ultah Pernikahan, Istri Kangen Pelukan Tegar Septian

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 10:46 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Berjauhan di Ultah Pernikahan, Istri Kangen Pelukan Tegar Septian. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Tegar Septian dan istri, Sarah Sheila Kamilia, sudah dua tahun menikah. Namun ada yang berbeda dari perayaan ulang tahun tersebut.

Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia saat ini sedang tak satu atap. Sang penyanyi tengah berlomba mengikuti ajang menyanyi di Malaysia.

Tegar Septian lalu mengungkapkan soal pernikahan. Ia bersyukur kini hidupnya indah.

"Aku selalu bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan anak anak kita. Selamat ulang tahun pernikahan kita wahai istriku," tulis Tegar.

Sarah Sheila Kamilia juga bahagia pernikahannya dengan Tegar Septian sudah berjalan dua tahun. Sudah satu bulan tak bersama membuatnya rindu berat.

"Pengen peluk dia. Happy wedding anniversary yg ke 2th. Semoga keluarga kita makin segalanya. Love u pokoknya. Gak sabar pengen ketemu bgt," ujar Sarah.

Dua tahun menikah, Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia sudah dikaruniai satu orang anak. Sebelumnya rumah tangga mereka kerap jadi bahan perbincangan orang.

Gunjingan sering diterima oleh Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia. Meski begitu, pasangan itu selalu berupaya tak marah dan balik membalas hater.

Sebelum ikut ajang menyanyi, Tegar Septian dilanda krisis keuangan. Ia sampai harus kembali mengamen di jalan untuk memenuhi kehidupan keluarga.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT