ADVERTISEMENT

Tegar Sekarang Seperti yang Dulu, Balik Ngamen Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 20:32 WIB
Tegar Septian
Tegar Sekarang Seperti yang Dulu, Balik Ngamen Lagi (Foto: Instagram @tegar_official)
Jakarta -

Tegar Septian, pengamen yang sempat viral dengan lagu berlirik 'ku yang dulu bukanlah yang sekarang' kini kembali mengamen di pinggir jalan.

Hal itu diketahui melalui Instagram pribadi Tegar. Dilihat detikcom, Sabtu (28/8/2021).

Dalam unggahan tersebut tampak Tegar mengamen di pinggir jalan. Tegar juga tampak mengenakan kaos dan topi berwarna hitam.

Terlihat Tegar tengah bernyanyi sambil membawa gitar. Ia berdiri dengan mikrofon yang menghadap ke arahnya.

Dalam unggahannya itu Tegar pun turut membubuhi keterangan. Ia menuliskan bahwa yang dilakukannya saat itu adalah hal baik.

"Nggak apa-apa yang penting halal," tulis Tegar dalam keterangan akun @tegar_official itu.

Unggahan Tegar Septian menjadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka memberikan komentarnya.

Beberapa warganet juga mendukung keputusan Tegar untuk mengamen lagi. Mereka turut memberikan semangat pada laki-laki berkelahiran 2001 ini.

Diketahui, ketenaran Tegar sudah mulai jadi sorotan sejak ia masih kecil. Gaya menyanyi nya dahulu seakan melekat pada ingatan banyak orang.

Belum lama ini Tegar juga memberikan kabar baru mengenai pernikahannya dengan Sarah Sheilka. Tegar resmi menikahi Sarah Sheilka pada Maret 2020. Dari pernikahan itu, Tegar kini memiliki seorang anak.

Menyangkut perihal anak dan istri, Tegar sempat mengaku kini tengah kesulitan mencari uang. Sebagai tulang punggung keluarga kecilnya itu Tegar juga merasakan kesulitan mencari uang imbas pandemi COVID-19.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT