ADVERTISEMENT

Tegar Septian Ngaku Sudah Nggak Sama Sarah Lagi, Kenapa Sih?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 11:43 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tegar Septian Ngaku Sudah Nggak Sama Sarah Lagi, Kenapa Sih? (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Tegar Septian membuat pengakuan mengejutkan di Instagram. Sang penyanyi mengaku sudah tak bersama Sarah Sheila Kamilia, yang merupakan istrinya.

Entah apa yang menjadi penyebab Tegar Septian membuat pengakuan tersebut. Ia mengatakan bukan seorang yang sempurna dan tengah stres.

"Udah temen2, aku udah gk sama sarah lg. aku udah terlalu cape dan aku janji gk mau terulang lagi seperti ini," tulis Tegar.

"Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfek. Kalo kalian mau tau aku bener2 pusing dan stres mikirin urusan ini itu. Dan ya memang aku di insta seperti romantis tapi sebaliknya kalian gk tau pusingnya aku kek gimana," sambungnya.

Tegar Septian menegaskan lagi soal Sarah Sheila Kamilia. Ia lalu mengatakan ingin mulai hidup baru.

"Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0," ujar Tegar.

Lebih lanjut, Tegar Septian bicara soal kondisi saat ini. Ia mengatakan tengah banyak pikiran.

"Dan kalian harus tau aku selalu di rumah ajah terus. Jujur aku orang yang gk betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," tutur Tegar.

Soal status Tegar Septian, detikcom sudah mencoba komunikasi. Namun baik Tegar dan Sarah Sheila Kamilia belum ada jawaban.

Lihat juga video 'Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT