ADVERTISEMENT

Tegar Septian Ngaku Sudah Cerai, Sarah Sheila Bahas Soal Keuangan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 16:40 WIB
Tegar Septian
Tegar Septian Ngaku Sudah Cerai, Sarah Sheila Bahas Soal Keuangan. (Foto: hanif hawari)
Jakarta -

Tegar Septian jadi sorotan netizen. Hal itu terkait pengakuan sudah tak lagi bersama Sarah Sheila Kamilia yang merupakan istrinya.

Tegar Septian lalu mengklarifikasi masalah itu. Ia malah menekankan sudah bercerai dari Sarah Sheila.

"Ya guys jadi di sini gue mau klarifikasi. Jadi memang benar ya fakta bahwa gue sudah nggak sama Sarah lagi, dan gue benar-benar cerai sama Sarah," ujar Tegar.

Tegar Septian melanjutkan, dirinya ingin tetap berkarier. Ia tak mengungkapkan penyebab bermasalah dengan Sarah Sheila.

"Dan juga gue mau terusin karier gue dan banyak banget masalah yang memang ini panjang banget kalau gue ceritain," tutur Tegar.

Tegar Septian bahas cerai, Sarah Sheila pun memberikan respons. Sebab ia banyak ditanya mengenai suaminya.

Sarah Sheila lalu bicara soal permasalahan uang. Ia mengaku sudah tak mau bertanggung jawab kalau Tegar Septian kembali melakukan peminjaman.

"Ok guys, maaf aku baru buka handphone. WhatsApp + IG penuh yg nanyain soal Tegar. Ok first, aku mau jujur yg bikin story yg bilang WhatsApp + Instagram Tegar di hack itu aku. Karna ku baca WhatsApp + DM nya itu minjem uang kebanyak orang dengan alesan 'Kasian istri sama anak Tegar, buat bayar rumah, buat ini itu'," kata Tegar.

"Padahal uang ada di tabungan dan Tegar pun tau itu. Alhamdulillah makan jg bs, gak kekurangan sama sekali. Dan sekarang uang tabungan udah dibagi rata. Dan mulai detik ini aku udah tidak bertanggung jawab atau tahu menahu kalo Tegar ada pinjem lagi uang kepada siapapun apalagi beralasan aku atau Abidzar," lanjutnya.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT