ADVERTISEMENT

DJ Joice Dulu Benci Banget dan Akhirnya Kecanduan Sabu

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 11:28 WIB
DJ Joice
DJ Joice dan kisah masa lalunya jadi pecandu sabu. Foto: dok. Instagram @about.joice
Jakarta -

DJ Joice Callista ditangkap karena narkoba. Nyatanya, narkoba bukan barang baru untuk DJ Joice.

Perempuan berusia 22 tahun itu pernah menceritakan sisi kelamnya menjadi pecandu sabu. Sang bunda pernah masuk penjara karena sabu.

"Kenal mama pas mama keluar penjara karena narkoba. 4 tahunan mama dipenjara, mama pas keluar penjara nangis cari aku. Aku bilang Dede sudah kerja, sudah bisa cari duit segala macam. Pahit, pahit banget nggak ada kasih sayang orang tua masa kecil," cerita DJ Joice saat menjadi bintang tamu channel YouTube Nikita Mirzani.

DJ Joice mengakui pernah terjerumus sabu. Padahal saat itu dirinya sangat membenci sabu. Sabu yang membuat dia dan sang bunda terpisah sejak usia 2 bulan.

"Pernah, ya, nggak muna gitu dulu pernah (pakai narkoba). Cuma sudah nggak lagi. (Jenis) S. Ya, sabu," aku DJ Joice.

Dia terjerumus sabu karena mantannya yang juga merupakan pemakai. Gara-gara melihat kekasihnya saat itu pakai sabu, DJ Joice ikut tergiur.

"Dulu pernah punya mantan pakai sabu terus keikutan. Padahal dulu aku benci banget ngelihat orang nyabu. Aku kan awalnya nggak tahu ya korek terbang apa. Korek terbang ternyata alat untuk nyabu itu benci banget. Pas aku lihat kayak pernah lihat, oh itu dulu pernah dipakai mama dari situ aku benci sabu," kenangnya.

Namun, perasaan galaunya menarik DJ Joice akhirnya memakai sabu. Meski dia mengaku sudah berhenti.

"Terus sempat galau diajarin make sama 'kakak' aku. Sempat addict dan sudah berhenti sekarang," akunya.

"Kayak ngapain sih nyabu, nyari apa sih ngerusak badan iya, nggak bisa tidur, nggak bisa makan, ngabisin duit iya," tutur DJ Joice.

DJ Joice ditangkap Polres Jakarta Selatan di sebuah kos-kosan di kawasan Kemang. Dia ditangkap dengan barang bukti narkoba dan psikotropika.



Simak Video "Alasan Joice Challista Gunakan Sabu: Mendapat Ketenangan dan Rasa Bahagia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT