Akhirnya! DJ Koo Pamerkan Foto Pernikahan dengan Barbie Hsu

ADVERTISEMENT

Akhirnya! DJ Koo Pamerkan Foto Pernikahan dengan Barbie Hsu

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 18:29 WIB
Foto pernikahan Barbie Hsu & DJ Koo.
Foto: dok. Instagram @asosbarbiedee
Jakarta -

Empat bulan sudah DJ Koo dan Barbie Hsu menikah. Akhirnya kini DJ Koo buka-bukaan soal pernikahannya dengan aktris Taiwan tersebut.

Dalam acara You Quiz On the Block, DJ Koo diwawancarai oleh Yoo Jae Suk. Di momen itu juga dia menceritakan kehidupan dan kisah asmaranya dengan Barbie Hsu. Foto pernikahan mereka pun ditampilkan.

Dalam foto tersebut tampak DJ Koo mengenakan busana resmi berwarna hitam. Sementara Barbie Hsu terlihat mengenakan dress cocktail off-shoulder dengan tudung kepala transparan. Penampilan pemeran Shan Chai itu makin sempurna dengan sepatu hak tinggi hijau.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, DJ Koo mengisahkan perjalanan cintanya dengan Barbie Hsu. Memang pernikahan keduanya secara mendadak diumumkan pada bulan Maret dan langsung jadi berita heboh di internet.

Saat kabar pernikahan ramai, DJ Koo sedang terpisah jarak dengan Barbie Hsu. Masing-masing saat itu tengah berada di negara asal. Beberapa orang bertanya-tanya bagaimana perjalanan kisah cinta mereka setelah lebih dari 20 tahun terpisah.

Pemilik nama lengkap Koo Jun Yup ini mengatakan bahwa ia segera menelpon Barbie setelah mengetahui mantan pacarnya bercerai dengan suaminya.

Ia mengaku masih menyimpan nomor telepon Barbie setelah putus pada 1999. Beruntung, Barbie tidak pernah mengganti nomor teleponnya itu. Dari situ, DJ Koo merasa kebetulan tersebut merupakan takdir baik bagi dirinya.

Foto pernikahan Barbie Hsu & DJ Koo.Foto pernikahan Barbie Hsu & DJ Koo. Foto: dok. Instagram @asosbarbiedee

DJ Koo juga mengungkapkan bahwa ia yang mengajak Barbie untuk menikah. Namun, saat itu mereka tidak bisa bertemu karena Taiwan sedang lockdown akibat pandemi COVID-19.

Mereka pun mempersiapkan dokumen untuk pernikahan mereka masing-masing. Sampai akhirnya, pada bulan Maret DJ Koo berhasil terbang ke Taipei, Taiwan untuk menemui istri barunya.

DJ Koo juga menjelaskan bagaimana ia melamar Barbie saat itu. Meskipun tidak bisa melamarnya langsung, melalui video call, ia berlutut dan melamar Barbie.

"Tentu saja aku juga harus melakukan hal itu pada nya," katanya dikutip dari The Straitstimes.

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT