ADVERTISEMENT

Dibilang Operasi Plastik, Sahabat San Chai Ngamuk Ke Netizen

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 26 Mei 2022 07:34 WIB
Rainie Yang
Rainie Yang disebut lakukan operasi plastik pada wajahnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagi para penonton serial Taiwan berjudul Meteor Garden, pasti sudah tidak asing lagi dengan penampilan Rainie Yang yang tampil sebagai sahabat San Chai.

Rupanya, penampilan Rainie Yang cukup berubah drastis jika dibandingkan dengan dirinya ketika ia berperan sebagai Xiao Yu, sahabat San Chai (Barbie Hsu) dalam drama yang rilis pada tahun 2001.

Karena perubahannya itu, banyak orang beranggapan bahwa Rainie Yang sempat melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya.

Mengetahui hal tersebut, wanita berusia 37 tahun itu pun berusaha menyanggah rumor tersebut. Padahal, hal itu mungkin saja terjadi mengingat penampilan dalam serial Meteor Garden sudah berlangsung 21 tahun lalu. Tentu saja, kini ia memiliki penampilan yang lebih cantik dari sebelumnya.

Tetapi, beberapa netizen bersikeras bahwa perubahan pada dirinya itu sangat berbeda, seperti menjalani operasi plastik. Bahkan, mereka sampai membuat video untuk membandingkan penampilan Rainie Yang dulu dan dan sekarang.

Rainie yang tampak semakin geram akhirnya mengunggah beberapa pernyataan untuk mengatasi tuduhan tentang dirinya yang dianggap pernah melakukan operasi plastik.

Dalam salah satu Story Instagram-nya, ia membagikan beberapa screenshot yang menampilkan dirinya ketika berperan dalam serial Meteor Garden.

"Lihat, ini saya ketika masih berusia 16 tahun. Saya tumbuh di industri hiburan dan terus berada di hadapan publik sepanjang waktu. Saya tidak diam-diam melakukan operasi apa pun. Ketika saya mengatakan tidak pernah melakukan apa pun, itu berarti saya benar-benar tidak melakukannya," tulisnya dalam keterangan IG Story-nya dikutip dari 8 Days.

"Berhenti membuat video untuk menggiring opini publik yang tidak benar," tegasnya untuk memperingatkan orang-orang yang masih tetap membandingkan penampilannya itu.

Setelah itu, Rainie juga membagikan foto terbarunya.

"Ini adalah foto terbaru saya. Mengapa kalian tidak membandingkan yang satu ini ketika membuat video? Kalian bisa lihat bahwa tak ada yang berubah dari bentuk muka saya, termasuk pada bagian hidung," jelasnya.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT