Unggah Video Yoga, Maggie Q Diamuk Netizen

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 25 Mei 2022 07:05 WIB
Maggie Q
Maggie Q lewat salah satu unggahannya di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagi para penonton seri film Mission Impossible pasti sudah tidak asing lagi dengan penampilan Maggie Q. Pemilik nama asli Margaret Denise Quigley ini beberapa waktu lalu telah menjadi perbincangan hangat netizen China.

Hal ini bermula sejak Maggie Q mengunggah sebuah video yoga di Douyin (TikTok China). Penampilan rambutnya di dalam video itu dikritik habis oleh netizen.

Maggie Q merupakan aktris sekaligus model asal Amerika Serikat. Ia pernah berperan dalam beberapa film aksi, seperti Mission Impossible III, Live Free or Die Hard, Priest, dan Fantasy Island.

Belum lama ini, wanita berusia 42 tahun itu dianggap memiliki penampilan rambut yang buruk oleh netizen. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan beberapa komentar yang mengandung body shaming.

Pada 6 Mei lalu, bintang itu mengunggah video baru di internet, di mana ia memperkenalkan beberapa gaya yoga untuk para pemula. Di dalam video itu juga terlihat, bahwa ia tidak sendirian, melainkan bersama beberapa anjing peliharaannya.

Maggie telah memulai karirnya di industri hiburan sebagai model. Sampai akhirnya, ia pun muncul dalam beberapa film Hong Kong, seperti Gen-Y Cops dan Naked Weapon.

Kemudian, ia pindah ke industri Hollywood dan mendapatkan kesempatan besar untuk tampil di Mission Impossible III pada tahun 2006.

Meskipun film terakhirnya yang berbahasa Mandarin terakhir dirilis pada tahun 2009, Maggie masih tetap berhubungan dengan berbagai penggemarnya yang berasal dari China di media sosial.

Dalam video yoga yang diunggahnya beberapa waktu lalu, Maggie berbicara dengan bahasa Inggris sepenuhnya. Namun, ia menambahkan subtitle bahasa China.

Bukannya merasa senang, netizen Mandarin justru merasa kesal. Mereka memberikan beberapa komentar jahat kepada Maggie.

"Sepertinya ia tidak ingat bagaimana cara berbicara dengan bahasa Mandarin," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Bahkan beberapa diantara mereka juga ada yang mengomentari penampilan tubuhnya.

"Rambutnya terlihat buruk, kulitnya sudah mengendur, dulu terlihat lebih baik," tulis lainnya.



Simak Video "Dinyinyirin Netizen Gegara Sering Komentar, Wanda Hamidah: It's Okay"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)