Artis Taiwan Ini Viral Gegara Jempol Kaki

ADVERTISEMENT

Artis Taiwan Ini Viral Gegara Jempol Kaki

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 20 Mei 2022 07:35 WIB
Eddie Peng
Eddie Peng dalam sebuah film. Dok. Weibo
Jakarta -

Penampilan selebriti lagi-lagi sulit terlepas dari pandangan netizen. Apapun yang terjadi dan dikenakan oleh seorang selebriti sudah pasti dikomentari oleh netizen. Artis asal Taiwan ini menjadi topik pembicaraan hangat netizen hanya karena penampilan dari jempol kakinya. Bagaimana bisa?

Sejak Shanghai menetapkan peraturan lockdown, bintang Taiwan bernama Eddie Peng yang tinggal di China seringkali membagikan momen kesehariannya di rumah melalui akun Instagramnya.

Selain mengunggah foto tentang apa yang ia makan sehari-hari, pria berusia 40 tahun itu juga membagikan video anjing peliharaannya bernama Nebbi dan Ollo. Sepertinya, lama-lama ia sudah terbiasa menjalankan aktivitas di dalam rumah selama lockdown masih berlangsung.

Beberapa waktu lalu, Eddie Peng membagikan foto Ollo yang terlihat sedang menyantap makanan nya. Selain menampilkan gambar Ollo dari atas, foto itu juga memuat penampilan kaki Eddie yang mengenakan sandal rumah berwarna hijau. Bukannya terfokus dengan Ollo dalam foto tersebut, netizen justru tertarik dengan penampilan kaki Eddie.

Eddie PengUnggahan Eddie Peng di media sosial. Foto: Dok. Instagram

Dalam foto itu, Eddie hanya mengenakan satu kaus kaki. Sedangkan, pada kaki lainnya terlihat bagaimana jari-jari kaki miliknya. Inilah yang menjadi perbincangan hangat netizen.

Mereka menganggap jari-jari kaki Eddie yang terlihat itu memiliki ukuran yang beragam. Bahkan, mereka menyadari bahwa ibu jari kaki Eddie terlihat sangat pendek dibanding jari-jari kaki lainnya.

"Saya juga memiliki jari kaki yang ukurannya berbeda, tetapi tidak begitu terlihat seperti ini," tulis komentar salah satu netizen dikutip dari 8 Days.

"Rupanya, seorang bintang besar juga memiliki ketidaksempurnaan," komentar netizen lainnya.

Bulan lalu, Eddie juga menjadi topik hangat netizen karena dianggap tidak cukup baik menyembunyikan penampilan rambutnya yang berminyak. Padahal ia sudah mengenakan sebuah topi. Namun, tampaknya topinya itu tidak berhasil menutupi sebagian rambutnya itu.



Simak Video "DWP 2022 Bakal Dihadiri 21 Ribu Wisman, Sandiga Uno: Kita Fasilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT