Ternyata DJ Koo Melamar Barbie Hsu Lewat Video Call

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 07:04 WIB
Barbie Hsu dan Koo Jun Yup
Momen kebersamaan Barbie Hsu dan DJ Koo. dok. Ist
Jakarta -

Setelah beberapa bulan berita terkait pernikahan kedua aktris Taiwan, Barbie Hsu dengan mantan pacarnya, DJ Koo akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya.

Penyanyi asal Korea Selatan itu akhirnya menceritakan bagaimana perjalannya sampai akhirnya bisa menjadi suami Barbie Hsu.

Pasangan selebriti ini telah mengumumkan pernikahannya secara mendadak pada bulan Maret. Kebetulan, saat berita itu tersebar di internet, keduanya justru berada di kampung halamannya masing-masing.

DJ Koo berada di Korea Selatan, sedangkan Barbie Hsu sedang di Taiwan. Beberapa orang bertanya-tanya bagaimana perjalanan kisah cinta mereka setelah lebih dari 20 tahun terpisah.

Apalagi ditambah dengan berita sebelumnya, Barbie Hsu mengumumkan perceraian pada pernikahan pertamanya dengan pengusaha China, Wang Xiaofei pada bulan November 2021. Secara tak langsung, Barbie dan DJ Koo hanya memiliki rentang waktu selama kurang lebih 3 bulan pasca pengumuman perceraiannya.

Pemilik nama lengkap Koo Jun Yup ini mengatakan bahwa ia segera menelpon Barbie setelah mengetahui mantan pacarnya bercerai dengan suaminya.

Ia mengaku masih menyimpan nomor telepon Barbie setelah putus pada tahun 1999. Beruntung, Barbie tidak pernah mengganti nomor teleponnya itu. Dari situ, DJ Koo merasa kebetulan tersebut merupakan takdir baik bagi dirinya.

DJ Koo juga mengungkapkan bahwa ia yang mengajak Barbie untuk menikah. Namun, saat itu mereka tidak bisa bertemu karena Taiwan sedang lockdown akibat pandemi COVID-19.

Mereka pun mempersiapkan dokumen untuk pernikahan mereka masing-masing. Sampai akhirnya, pada bulan Maret DJ Koo berhasil terbang ke Taipei, Taiwan untuk menemui istri barunya.

DJ Koo juga menjelaskan bagaimana ia melamar Barbie saat itu. Meskipun tidak bisa melamarnya langsung, melalui video call, ia berlutut dan melamar Barbie.

"Tentu saja aku juga harus melakukan hal itu pada nya," katanya dikutip dari The Straitstimes.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)