ADVERTISEMENT

Waduh! Bukti Foto Perselingkuhan Mantan Suami Barbie Hsu Viral di Internet

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 07:34 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei.
Momen kebersamaan Wang Xiaofei dan Barbie Hsu. Dok. Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu terungkap sebuah foto yang memuat mantan suami Barbie Hsu bersama seorang wanita. Diduga foto yang tersebar di internet itu diambil oleh seorang paparazi Taiwan ketika Barbie Hsu dan Wang Xiaofei masih menikah.

Paparazi yang dikenal dengan nama Ge Siqi itu mengaku menyebarkan foto tersebut karena kesal terhadap tuduhan Wang Xiaofei sebelumnya.

Paparazzi veteran Taiwan itu mengungkapkan bahwa mantan suami Barbie Hsu yang merupakan pengusaha China, Wang Xiaofei telah berselingkuh ketika mereka masih bersama.

Ketika ketahuan berselingkuh oleh paparazi, Wang Xiaofei sempat mengancam dengan menuntut mereka atas penyebaran berita bohong mengenai dirinya.

Hal ini diungkapkan pada hari Senin, 30 Mei lalu. Ge Siqi mengunggah dua buah foto yang memuat Xiaofei terlihat sedang mabuk. Pria berusia 40 tahun itu berbaring di atas tubuh aktris China berusia 26 tahun, bernama Zhang Yingying.

Mereka dilaporkan telah berkencan saat itu. Ge Siqi juga mengaku bahwa foto-foto tersebut diambil ketika Barbie Hsu dan Xiaofei belum bercerai.

Tak hanya itu, Ge Siqi juga mengatakan bahwa sebenarnya Xiaofei telah berselingkuh berkali-kali sebelum menyatakan bahwa dirinya dan Barbie Hsu bercerai pada November lalu.

Wang XiaofeiFoto perselingkuhan Wang Xiaofei yang bikin heboh. Foto: Dok. Ist

Dengan cepat, Xiaofei segera menanggapi postingan Ge Siqi di Weibo. Ia mengaku bahwa foto-foto tersebut harusnya diambil pada bulan Februari tahun lalu, ketika dirinya sedang membicarakan masalah perpisahannya dengan Barbie.

Saat itu, Xiaofei berusaha mencoba menyelamatkan pernikahannya, tetapi Barbie bersikeras untuk bercerai. Ia juga mengatakan bahwa saat itu Barbie sedang berjuang melawan kesehatan mentalnya dengan menggunakan obat-obatan terlarang. Mendengar hal tersebut, pihak Barbie pun mengeluarkan pernyataan bahwa yang diungkapkan Xiaofei tidak benar.

Pada 31 Mei, Ge Siqi kembali mengeluarkan bukti bahwa dalam foto tersebut bukanlah Barbie melainkan wanita yang berbeda. Ia juga menampilkan tiga foto yang memuat Xiaofei sedang bermesraan dengan wanita berbeda-beda.

Di salah satu foto, Xiaofei berada di sebuah bar dan duduk di pangkuan seorang wanita sambil menciumnya. Tetapi, wanita itu bukanlah Zhang Yingying.

Sedangkan di foto lainnya, Xiaofei terlihat memeluk seorang wanita dan bersandar di bahu wanita berbeda. Kemudian pada foto terakhir, Xiaofei terlihat bermesraan dengan seorang wanita yang diyakini bukan Barbie di rumahnya.

"Saya telah berjanji kepada pemilik foto, hanya mengungkapkan tiga bukti ini. Namun, masih ada banyak bukti lainnya," ujar Ge Siqi.



Simak Video "Respons Eks Suami soal Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT